dari email : targhib Ramadhan ADK,LDK,FSLDK Bandung Raya

Info

Acara targhib ramadhan Bandung Raya :

Ikuti Pawai Putih menjelang Ramadhan with 5000 massa ADK, LDK, & FSLDK se-Bandung Raya!!!
Kapan acaranya ?? ::>> Ahad, 9 September 2007 (CATET TANGGAL MAINNYA!!!)
tempatnya dimana,bos ?? ::>> mesjid Al-Ukhuwah > Gasibu > berakhir di Pusda’i

ngapain aja c???Kita putihkan Bandung + bagi-bagi stiker&jadwal imsakyah ke masyarakat. Akan ada massa yang berkumpul di gasibu pada hari Ahad, di sini lah kita akan membagi-bagikan stiker2.
kita mulai Kumpul di mesjid Al-Ukhuwah jam 6.00 pagi , terus kita jalan santai ke arah Gasibu. di Gasibu kita bagi-bagi nih stiker + jadwal imsakyahnya. biz bagi2 selesai, kita kumpul lagi di Pusda’i untuk penutupan.
Acaranya emang simpel, kita coba optimalkan peran stiker & jadwal imsakyah yg kita bagi-bagikan. Misal dengan mengiklankan “kata-kata sakti” anti maksiat pada item yang kita bagikan. Kalo stiker khan insyaAllah bertahan lama! Iya kaga’?

ada usul & saran? ada yang mau nambah-nambahin acaranya?
sangat diharapkan kehadiran antum semua untuk meramaikan Bandung Bermartabat ini!
Mari kita buat GEBRAKAN di momentum Ramadhan kali ini!
Jazakumullah khair


3 thoughts on “dari email : targhib Ramadhan ADK,LDK,FSLDK Bandung Raya

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s