Nyoba aplot video

Nyobain ngaplot video dari Multiply

Vodpod videos no longer available.

wah, asyik juga ya. bisa nampilin video aplotan dari Multiply.

yg diatas itu video beringin kembar yg ada di deket Pasar Klewer Solo, di alun-alunnya (bener ga ya??)

sekarang yg flash ah…

Vodpod videos no longer available.

horee bisa jugaa!!!! yang ini ngambil dari situsnya Gamais

Mau tahu caranya? ikutin aja petunjuk yg ada di aplot via VODPOD. gitu, cing!

6 thoughts on “Nyoba aplot video

  1. ➡ Norma
    M teh married, munakahat, menixxx, bayangin sendiri lah. hee

    ➡ almascatie
    thx juga
    ➡ {F4154LMAN}
    yg buat flashnya? kalo dari nama file flashnya sih restya. kayanya anak DSM deh…

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s