nasib portal M3

waaaa,.,,,, tidaaaaakkkkkk

Portal M3-access sekarang bener-bener cuma bisa ngirim 10 SMS per hari.

Ga bisa ngirim SMS tausyiah ke banyak orang lagi dung ❓ ga bisa ngirim banyak SMS info FSLDK lagi dung ❗ Ga bisa ngirim ucapan selamat idul fitri gratisan dung (rencananya dulu mau ngirim ke ribuan orang ke seluruh Indonesia 😥 ). Dan yang paling pentiiinngggggg…. Daku tak bisa berhemat pulsa lagi dung?!?!>(*&@$#!!#@! huaaaa 😥

whatever that, Semoga ini tidak terlalu mempegaruhi dakwah ke depannya . Amin,,,,,, dan kalo bisa sih portalnya bisa unlimited SMS lagi. o..yeah!!

Advertisements

Tawuran SMA 70

TUBIR LAGI !!! Apa kata duniaa ❓

    (ket :tubir = ribut (asab kilab) )

waduh, lagi-lagi tawuran SMA. bulan ramadhan pula.

dan yang paling parah,,, itu SMA-qu,,,,,,, 👿

kapan tobatnya SMA 70. Oi, Zendavest, rapajes, recimen, pandaliz, ato apapun nama angkatan kalian sekarang! Belajar yg bener, jangan tawuran mlulu!!!! ¡¡¡ɐpɐd ɥol ʞolqoƃ

Hari genee kok masih tubir? TANYA KENAPA???

Parah betul! Ayo donk, benahi Jakarta!! Jangan malu-maluin hujut hulup.

Udah lah, di-DO ajah tuh yg pada ikut tubir, madol, ‘n hal-hal ga bener lainnya. Mendingan juga ngaji di Rohis atw maen bola di depan Mesjidnya. Atau baca buku di Gramed BP lah!!! Jangan malah tawuran,,, sotoy!

Tapi,,, biarpun gitu, yg penting menang ..hee2... 😈

astaghfirulah

Chat with Qur’an : quran.noble

Assalamualaikum

Boleh dicoba nih : Chat dengan Al-Qur’an via YM


Caranya :

1. Add contacts : “ quran.noble di Yahoo Messenger List antum

2. Cara chatingnya : kirim pesan dengan format seperti ini :

<quran><spasi><bahasa yang dipilih dalam dua digit: misal : id, en, de><spasi><nomor surat : 1-114><ayat (kalo lebih dari satu, tulis aja ayat awal & akhirnya dipisah tanda strip)>

Contoh : ingin tahu terjemah surat Al Baqarah ayat 255-257 dalam Bahasa Indonesia, send aja message :

quran id 3:255-257

habis itu, click send. tunggu saja jawabannya….

Semoga dengan ini kita dapat menambah wawasan keIslaman, semakin bersemangat dalam menimba ilmu via internet, dan semakin mendekatkan diri kepada-Nya walau berada di dunia maya. Aminn….

Semoga bermanfaat…

Diambil dari milis FULDKT_NASIONAL

-terusin>