Da’i sebelum blogger

“Kita adalah da’i sebelum menjadi apapun”

Sebuah kalimat yang indah memang. Namun, terlepas dari itu, sungguh merupakan hal yang sulit untuk dilaksanakan. Kalimat ini yang sering diucapkan oleh ustad Hervi, Dewan Syariah GAMAIS, dalam taujihnya pada Muktamar GAMAIS ITB. Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua…. -kita adalah da’i, sebelum nerusin bacanya->

Advertisements

Puskomnas goes to Bandung

Alhamdulillahirabbil alamin,,

Sejak hari Ahad, 23 Desember 2007 hingga 26 Desember 2007, kota Bandung didatangi oleh tokoh besar di Republik Indonesia. Dani Setiawan, selaku gubernur jawa barat ketua Puskomnas FSLDK berkunjung ke Bandung dalam jaulahnya ke LDK-LDK seIndonesia. Kunjungan kali ini adalah kunjungan terakhirnya untuk LDK di pulau Jawa. – ikuti kisah selengkapnya->

The Tuzki vs Onion Head

兔斯基表情兔斯基表情兔斯基表情

Pernah ngeliat gambar-gambar itu khan??? Ada yang lucu ada juga yang sadis,,,,,,

Kalo yang bentuknya kaya’ kucing (atau kelinci ya?) itu namanya The Tuzki. Kalo yang kepala bawang itu yaa si Onion Head atawa Onionethan. Kalo mau ngeliat versi lainnya, klik aja di gambarnya. Sekarang udah tersedia subpage khusus buat gambar-gambar itu lhoo….. :mrgreen:

Continue reading

Visit Indonesia 2008

Mari kita kampanyekan Visit Indonesia Year 2008!!!!

Hore,, alhamdulillah sudah ada Video Visit Indonesia 2008. Kerennnnn,,,,Bikin merinding juga kalo liat videonya. Dan pastinya jadi bikin bangga akan negeri ini.
Semoga video ini dapat membantu negara dalam meningkatkan kunjungan di sektor pariwisata. Juga dapat memperbaiki citra Indonesia di tahun 2008 ini.

Masuk Koran karena YM-an

Hore,,,, biarpun cuma sebaris, yg penting namaku ada di koran. Padahal nunggu wawancaranya 1 jam lhoo, terus diwawancaranya 1/2 jam-an gituh. Tapi cuma 1 baris doank. Yo wes ora popo yo….

Maklum lah, baru pertama kali, makanya agak norak begini. ^_^

Berkat Syuting (Syuro Chatting) via Yahoo Messenger Converence tiap sabtu pagi ama temen-temen FSLDK.

dilihat yaa beritanya……

FSLDK : Solidaritas Non-Stop untuk Palestina

http://beta.pikiran-rakyat.com/index.php?mib=beritadetail&id=4510

Cara make Peteranswers

Udah tahu tentang situs Peteranswer?

katanya sih situs ini bisa ngejawab segala pertanyaan kita…

tapi,,, apa bener nih??????

Coba dateng aja ke situsnya di http://www.peteranswers.com/

Begini nie cara make Peteranswer:

Pertama, kita harus ngisi salah satu kalimat berikut di kolom pertama:

Peter, please answer the following question:

Peter, please answer:

Inget, wajib make tanda titik dua (:) lhoo. Kalo engga, si Peter ga mau ngejawab.

Setelah itu, ajukan pertanyaan apapun ke Peter pada kolom kedua, InsyaPeter (jika Peter menghendaki) si Peter bakalan ngejawab pertanyaan kamu dengan PRESISI & AKURAT.

Inget lagi ya, setiap pertanyaan harus diakhiri dengan tanda tanya (?). Kalo kagak, si Peter yaa ga bakalan ngejawab.

Satu syarat utama agar pertanyaanmu dijawab Peter ialah bahwa kamu harus percaya akan adanya Spirit om Peter yang bakalan ngejawab pertanyaan kamu (hii,,,,,,,:takut)

-Peter, please answer:How can you answer my question?>

Amanah yang terzolimi,,,, duh Gusti,,,

-Sesungguhnya kewajiban yang harus dilakukan lebih banyak daripada waktu yang dimiliki- [Hasan al Banna]

ketika dulu pertama kali mendengar hal ini, yang kebayang adalah, “ih,,, berlebihan amat nih ustad?!? sok sibuk banget seehh,,,”.

Tapi sekarang –> “weleh,,, iya ya. Kok waktu terasa begitu singkat ya? Begitu banyak hal yang ingin dikerjakan, tapi kok kaya’nya waktu tak memihak kita? <*ciee-apa coba?*>

afwan jiddan….