Membedah Jantung

Wah, akhir-akhir ini banyak bertemu calon-calon dokter dari DKM Asy-Syifaa (ga Unpad ga Unsyiah , DKMnya sama-sama bernama Asy-Syifaa’), sekarang jadi deket ke dunia kedokteran.

FYI: FULDFK baru mengadakan Munas-nya yg ketiga di Jawa Timur minggu lalu.

Main-main ke situsnya FULDFK (Forum Ukhuwah Lembaga Dakwah Fakultas Kedokteran) , ternyata rame juga tuh situs. Jauh lebih rame dibanding situsnya FSLDK euy ….

habis itu main-main ke forumnya situs FULDFK, nemu link buat praktek bedah jantung. Waduh, ternyata susah juga ngebedah jantung orang (untung ga jadi dokter dulu😀 ). Tapi,, sampe sekarang belum berhasil ngebedah jantung euy, udah ngebunuh beberapa pasien padahal. Waduh, gimana nie? saya ga bisa di bagian setelah membilah lapisan daging yg melindungi jantung. (kaya’nya bahasanya serem amat yak?). Btw, buat yg mau nyoba, silahkan aja masukkan url di bawah ini ke browser antum!

http://www.abc.net.au/science/lcs/heart.htm

nb : buat antum yang udah 19+ aja lhoo

4 thoughts on “Membedah Jantung

  1. wah lg deket ke dunia kedokteran yah mas?hehehe..jangan lupa tahajud akhiiii…:)

    oya kunjungi sulistyaadhi.wordpress.com
    kasih masukan juga biar weblognya bisa keren kyk punya antum

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s