Doa mendapat jodoh #2

Ya Allah,
Akhlakku memang tak sebaik Muhammad,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Khadijah???

Ya Allah,
Ilmuku memang tidak setingi Ali,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Fatimah???

Ya Allah,
Kekayaanku memang tak sebanyak Sulaiman,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Ratu Bilqis???

Ya Allah,
Wajahku memang tak setampan Fahri,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Aisha???


Ya Allah,
Jika ia memang jodohku, maka dekatkanlah..
Jika ia bukan jodohku, maka jodohkanlah..
Dan jika ia tidak berjodoh denganku, maka jadikanlah kami berjodoh..


Ya Allah,
Jika jodohku masih di tangan-Mu,
Maka lepaskanlah..

Jika ia sudah Engkau lepaskan,
Maka turunkanlah ia ke dunia ini..

Jika ia sudah turun ke dunia ini,
Maka tunjukkanlah ia padaku..

Dan jika “dia” lah yang Engkau tunjukkan itu,,,
maka,,,, yah,, Kau tahu yang kumau!


Wahai ukhti,,

engkau kah Khadijah ku??
atau engkau adalah Fatimah ku??
ataukah engkau Ratu Bilqis ku??
atau,,, jangan-jangan,,, engkau adalah Aisha ku?


Wahai ukhti,

Jikalau engkau benar-benar bidadari yang diturunkan dari tangan-Nya,
Maka,,,,,,,,

________________________________________________________

ehm,,, silahkan dilanjutkan sendiri…
nb :

30 thoughts on “Doa mendapat jodoh #2

  1. Dhimas…dhimas…
    Aya-aya wae do’anya… Ya,semoga ini bukan do’a keputusasaan seseorang yang memang belum juga menemukan jodohnya setelah lama mencari.
    Intinya semoga dimudahkan, itulah permohonan kepada Robb sebaik-baiknya.
    Dan atas do’a yang kamu panjatkan, comment saya cuman satu…

    Aaaaaaaaaaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin………………

  2. ➡ Agus Rendi Wijaya
    Ini bukan keputusasaan , Mas! tapi kebingungan karena banyak yang memenuhi kriteria diri ini belum siap juga (ciee…)
    Aminnnn,,,,,
    ➡ ithaazzahra
    iye nih ga ada bahan. inspirasinya dari blog orang lain sih😀

  3. jadi sulit membedakan mana yang dinamakan virus dan mana yang dikatagorikan fitrah. yang pasti hati-hati bawa hati.
    salam cinta dan keadilan

  4. ➡ radit
    antum usulin aja tuh ke AAEI. Ntar insyaAllah dateng mentoringnya rajin:mrgreen:
    ➡ salam revolusi
    kalo mau mudah mah minta ke ustad/ustadzah terdekat aja😀
    atau mau ikut sekolah pranikah, ada lho di salman. Makanya sering2 main ke ITB !!!

  5. ‘Ya Allah,
    Jika ia memang jodohku, maka dekatkanlah..
    Jika ia bukan jodohku, maka jodohkanlah..
    Dan jika ia tidak berjodoh denganku, maka jadikanlah kami berjodoh..’

    duh ini barisan kata-kata doa…
    hmm..pengen juga berdoa kayak gitu…
    agak sedikit maksa dan egois. he..
    tapi ya, masalah jodoh mah memang agak2 gimana gituh…

  6. ➡ putrinegeridongeng
    namanya juga do’a, kalo ga ‘egois’ yaa ntar keburu digaet orang:mrgreen:
    ➡ captain
    sok atuh buruan. siapa cepat dia dapat😀
    ➡ Bramantyo
    ehm ehmm,, sory, bro. awa’ lumayan laku gini-gini juga 8) (wuekkkkk…)
    ➡ Sandi
    Ente kaga’ , San? Temen seProdi antum tuh yg pertama di angkatan qt, bro.
    Qt harus berfastabiqul khairat di DK 4 ini:mrgreen:
    Yah,, minimal assabiqunal awwalun deh😀 di 2005

  7. whew.. ngeri kali dhimas ini kutengok… Cepetan lah bro, kayaknya nt sudah masuk hukum sunnah ke maratibul amal tahap 2😀 ..

    nuhuns,
    (ane link yah…)

  8. maksa euy…doanya
    aku jg pnya doa jodoh…
    Ya Allah
    jodohkanlah aku dengan ikhwan yang setampan nabi yusuf, sekaya nabi sulaiman, akhlaqnya sebaik nabi Muhammad Amie..n

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s