Dua dosen ITB jadi walikota

Sebut saja pak Arry Akhmad Arman, dosen STEI (Sekolah Teknik Elektro dan Informatika) sebagai calon wakil walikota dari pasangan independen synar (Syinar Budhi Arta – Arry Akhmad Arman), juga pak Taufikurahman, dosen & dekan SITH (Sekolah Ilmu Teknologi Hayati) sekaligus pembina PPSDMS Bandung (apa hubungannya coba?) sebagai calon walikota dari PKS (belum ada pasangan menurut berita di republika).

Kedua dosen ini punya kesamaan : sama-sama dosen blogger. Yang satu beralamat di http://kupalima.wordpress.com (pak Arry) dan yang satu lagi di http://taufikurahman.wordpress.com (pak Taufik). Biasanya blogger itu orang introvert, tapi begitu dia udah mulai “tampil keluar”, maka dia biasanya memiliki kepedulian yang lebih terhadap kondisi sekitar. Karena blogger yang menuliskan pemikirannya ke dalam tulisan, biasanya punya ide-ide baru dan memiliki kepekaan lebih dibanding orang yang hanya bisa celoteh saja tanpa ia menuliskan gagasan-gagasannya. Wallahu alam

Mengapa kedua dosen blogger ITB ini ingin menjadi walikota? Yah,,, semoga saja hal ini bukan karena berharap ketenaran belaka. Pak taufik yang dahulu pernah gagal menjadi rektor ITB kini kembali maju menjadi calon pemimpin di kotanya. Semoga keduanya memang membawa misi yang bersih dan suci, bersih dari ambisi pribadi, bersih dari kepentingan dunia, dan bersih dari hawa nafsu.

Anyway,, by the way, karena ust. Taufik udah dua tahun ngebina di PPSDMS, awa “terpaksa” juga ngedukung orang ini ( 8) he2). Semoga bisa membawa harapan baru bagi warga Bandung!

Bagaimanakah lanjutan pertarungan kedua dosen ITB ini dalam kancah politik Kota Bandung? Kita saksikan saja kisah berikutnya di pilkada Bandung. o.. yeah!!!!…

11 thoughts on “Dua dosen ITB jadi walikota

  1. Anyway,, by the way, karena ust. Taufik udah dua tahun ngebina di PPSDMS, awa “terpaksa” juga ngedukung orang ini ( 8) he2). Semoga bisa membawa harapan baru bagi warga Bandung!

    LHO, KO TERPAKSA YA? HARUS TULUS DONG!

    salam,
    Arry Akhmad Arman

  2. Pingback: Ardee’est Thing in My Life » » Dr. Taufikurahman for Bandung City

  3. siapapun pemimpinnya asal dia memiliki keimanan yang baik, maka DUKUNGLAH! walaupun dia itu lemah. karena dukungan itulah yang memberi kemungkinan berhasil. kalau berhasil, kita bersama juga yang selamat dari keterpurukan yang berlarut-larut ini. saatnya kita terlibat, bukan hanya menjadi pendukung atau penolak. tapi menjadi terlibat dalam sistem untuk perbaikan.

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s