nonton video berita di liputan6.com

wah,, sejak ada liputan6.com, awa bisa nonton video berita via internet. ga perlu capekcapek liat TV lagi deh. Streamingnya cepet pula (mungkin karena di indonesia kali yaa).

memang, sepertinya benda ini (internet) akan segera menggeser berbagai kebutuhan manusia yang ada sekarang. Nonton TV di internet, denger radio di internet, nelpon pake internet, video streaming di internet, SMS pake internet (inget jutaan SMS gratis itu khan? moga ada lagi yaa), belanja pake internet, baca buku di internet, ngerjain tugas di internet, kuliah pake internet, pilkada dari internet (kapan ya?), liqo pake internet (nb: ini sudah dilakukan oleh beberapa orang di amerika ; dari sumber yang berpengalaman).

wah,,, nikmatnya dunia maya ini….’

nanti bisa ngapain lagi yaa di internet???

8 thoughts on “nonton video berita di liputan6.com

  1. Alhamdulillah Bagi Saya Sangat Bermanfaat Sekali, Karena Berita Dapat Saya Akses Lewat Liputan6.com. Terima Kasih SCTV Terus Berkarya Untuk Bangsa Tercinta Ini !

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s