UKI, jangan malu-maluin donk

Salam saya buat teman-teman mahasiswa UKI (bukan Uqi yg lagi di japan y, tapi UKI – Universitas Kristen Indonesia-).

bukan bermaksud melarang kebebasan anda berdemokrasi, tapi setahu saya negeri ini juga punya etika.

Anda jangan melakukan demo-demo anarkis seperti itu donk. Untuk menyelesaikan masalah khan ga harus dengan membuat masalah baru. Masa’ anda malah membakar ban di tengah jalan, yaa bikin macet atuh. Anda juga menyandra truk tangki BBM (Oi, rakyat butuh BBM kok malah mobilnya kalian sandra. Capek deh,,,,,,

Jika anda tetap mempertahankan hal-hal seperti ini, maka justru anda malah menodai perjuangan mahasiswa yang telah dilakukan sebelumnya.

tolong, lain kali dilakukan dengan lebih baik lagi!

mohon maaf bila ada salah

Salam perjuangan!

WP Tags:

4 thoughts on “UKI, jangan malu-maluin donk

  1. Emangnya ada kejadian kek gitu, mas? wah aku bru denger.

    kalo pun iya, mungkin cuma oknum aja, mas. ga semua mahasiswa UKI kek gtu juga. mungkin dia bru pertama kali demo/aksi, jdi musti pinter2 narik perhatian media dan massa. cuma blm tw aja cara yg lbih elegan dan terpelajar.

    buat mahasiswa UKI yg baca,jangan tersungging ya. diambil baiknya aja. temen saya ini emang kayak gini orangnya. he2,sori becanda, mas.

    Kalo mau, banyak2 belajar manajemen aksi sama bang Dhimas ini. dy jagonya. he2. jadi gaperlu bakar ban dan ‘nyarter’ mobil tangki lagi, kn?

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s