Kunjungan GAMIS Malaysia to GAMAIS ITB

Kunjungan GAMIS Malaysia to GAMAIS ITB

GAMIS (Gabungan Mahasiswa Islam), sekilas mirip dengan GAMAIS, hanya berbeda huruf ‘A’nya. GAMIS merupakan gabungan mahasiswa-mahasiswa muslim se-Malaysia (mungkin mirip FSLDK kali yee). Alhamdulillah pada hari ini (3 Juli 2008), 9 orang teman-teman dari GAMIS (+ beberapa ikhwah dari KAMMI Jakarta & Bandung) menyempatkan diri berkunjung ke GAMAIS ITB.

Tujuan kedatangannya untuk mempelajari kondisi LDK Gamais ITB secara umum juga secara khusus (hoho,,apaan tuw🙄 ?). Alhamdulillah dibantu Albaz (yg ngejelasin Gamais umum) & Iqbal (yg ‘khusus’ ‘en special pake telor😀 ).

Wah-wah,, ternyata teman-teman Malaysia ini sedang belajar berpolitik juga. Moga sukses lah dakwahnya!

Syukron kepada akh Shafie, Shamsul, M.Ridhwan, Rafiuddin, Safwan, Ukh Siti, Nur Hafiza, Nurul, & Roshaida atas kunjungannya. Salam bwt ikhwah lainnya di Malaysia yaa!

Syukron kepada akh Ade, komkom, syamsudin, ukh Yum Ronia, Mega, en akh Amika (afwan kalo ada yang salah ya akh🙂 ), sahabat-sahabat KAMMI yang telah menemani “jalan-jalan”nya saudara qt dari GAMIS,

Syukron kepada Dida, Fandi, Elri, Iqbal, Albaz, Rahmat Romadhona (ni orang ngapain ya?), teh Norma, Sundari, Fatime, Adjie (yang bantu-bantu masang infocus), & semua pihak yang telah berperan pada kunbjungan kali ini.

Moga ukhuwah islamiyah yang ada tetap terjalin hingga akhir nanti.

5 thoughts on “Kunjungan GAMIS Malaysia to GAMAIS ITB

  1. assalamualaikum..
    For GAMAIS ITB..
    berkunjung jua lah ke riau..
    we are waiting for your coming..(maklumlah riau jauh dari England, maka nye englishnya ngawur..)

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s