blogger kurang ajar

afwan, bukan semua blogger, tapi ada satu blogger kurang ajar yang memberi komentar dengan gambar-gambar tidak senonoh (like porn pictures) di blog MP saya & beberapa blog lainnya. blogger itu mengelola blog ini : http://bamc53.multiply.com/ .

Kalo dilihat dari kata-katanya, dia ini pendukung pak Ayi Vivananda (calon wakil walikota Bandung). Maaf, bukan bermaksud merusak nama baik pak Ayi. Saya percaya pak Ayi ga mungkin menyuruh orang untuk melakukan ini. Hanya saja ada salah seorang pendukungnya yang bertindak tidak sopan di dunia maya ini. Mungkin kalo ga segera ditindaklanjuti, bisa-bisa malah mencoreng nama baik pak Ayi sendiri.

Berikut saya kutip salah satu komentar yang dia katakan :

taukah anda Bapak AYII orang islam yg terhormat calon walikota bandung,,calon walikota yang akan memimpin kami,di kota yg sangat dan teramat kami cintai,,,bahwa secuilpun kami tidak perlu bapak untuk memimpin kami,,,begitu halnya dengan,taufiku”kuruyuk”rahman, dada “tua” rosada dan Hudaya “sok perwira”…tanpa pemerintahpun kami akan tetap hidup…negara adalah sumber keterasingan,,,negara adalah sumber penindasan,,,negara adalah penjajah kami dengan sistemnya…

KESETIAAN KAMI ADALAH UNTUK TUHAN ,PEMILIK KAMI DAN MIKAIL BAKUNIN…GURU KAMI

hmm,,, aga aneh juga komentarnya. Padahal pak Ayi itu pasangannya pak Dada, tapi dia sendiri ngejelek-jelekin Dada Rosada. Bener-bener kurang ajar nie orang.

Bagi temen-temen yg bisa dimintai tolong, mungkin bisa mengirimkan “report abuse” pengelola blog itu ke Multiply. Ga tau juga sie follow-up nya apa. Tapi moga-moga aja bisa dihukum (khan udah ada UU ITE nie).

5 thoughts on “blogger kurang ajar

  1. Ingin meluruskan dikit:
    Dia itu bukan pendukung Pak Ayi karena kalo diliat dari kutipan di atas, dia bilang bahwa “Pak Ayi tdk perlu memimpin kami”, begitu juga dgn calon2 walikota lainnya.
    Dia adl pendukung anarkisme, soalnya Mikail Bakunin (“gurunya”) itu adl seorang tokoh ateis pemimpin gerakan anarkis di Rusia.

  2. Ass. Wr. Wb.

    Astaghfirullah, demikianlah, berbagai cara ditunjukkan oleh para pendukung dalam mempertahankan pendapatnya..

    Semoga para pendukung makin arif dalam menanggapi satu sama lain..

    Wass. Wr. Wb.

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s