kenapa lagi SMA gw? jadi rumah tahanan?

sshot 70

lagi enak-enak ngeBlog, terus ngeliat sekilas berita di detik.com yg RSS nya ada di sini. eh,, ada berita tentang SMA 70. weleh-weleh, biasanya kalo ada berita tentang hujut hulup, pastinya berita ga bagus (astaghfirullah, ga bermaksud suudzon. tapi gimana lagi donk? awak khan ga bisa husnudzon biar pun sama sekolah sendiri:mrgreen: ). Apalagi header beritanya itu tentang rutan (rumah tahanan). OMG, siapa lagi temen gw yg ditahan? gara-gara tubir lagi kah sama SMA 6? Masa sih segitunya?

Ternyata, isi beritanya tentang kejaksaan agung yg pengen ngebangun rumah tahanan di tanah SMA 70 & 6. Secara emang letaknya persis bersebelahan dengan Kejagung, jadi pengen dibuat rutan yg bikin penjahat ga usah jauh-jauh ditahannya, cukup ditahan di Blok M (enak ya? bisa jalan-jalan ke BP, deket terminal pula, jadi gampang kaburnya😀 . rumah tahanan apa rumah tahanan?).

Repot emang kalo sekolahan deket ama Kejagung. Sering kena sasaran demo (padahal maksudnya ke Kejagung nya). cape dee…..

Nih kalo mo liat beritanya di sini : detik.com -Niat Gusur SMA 70 dan 6, Sekda DKI Sarankan Kejagung Tingkat Rutan

6 thoughts on “kenapa lagi SMA gw? jadi rumah tahanan?

  1. bagi kawan-kawan yang mau ningkatin wawasannya.. ini ada sedikit buku yang bisa didownload gratis.. bukunya bagus2 sebagian besar buku terjemahan.. cari disini freedigibook + google

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s