Target Ramadhan kali ini?

Pada suatu malam di sebuah halaqoh….

Ustad : Target kelompok qt buat Ramadhan kali ini apa?

D : Insya Allah QL tiap malem, khatam ‘X’ kali, & Hafidz juz 30

Ustad : Udah berapa kali Ramadhan targetin hafidz juz 30?

D : ….. (sejak 3 Ramadhan yg lalu). Hehe… (pada cengengesan)

Advertisements

What Future Leaders You WIll Become?

Yoh wanna be the Shaman King

Naruto wanna be Hokage

Luffy wanna become the Pirate King

yoh x

naruto1 x luffy x

They are future leaders. They sure on their own dreams to become leaders. And they have their own journey to becoming it. Yoh Asakura wanna become Shaman King, the leader of every Shaman in the world. Naruto wanna become the Hokage, the leaders of Konoha. And Luffy wanna become the Pirate King, the Leader of pirates who will go to Grand Line and find One Piece. Whan they have decided what they will become, they start to fight, they fall, they wake up again, they run, & they struggle in their path to make their dreams come true. They can influence others, so they have many friends that support them. Even their enemies give respect to them.

They know that they are not the strongest man. There still other man that much stronger than they now. But it doesn’t make their dreams become shrunk. They always confidence & sure on their dreams, even they must fight the stronger man. They never give up on every situation, even it endanger their live, to protect their friends and their dreams.

Maybe they’re not special. But their believe that they’re special makes them special (have Kungfu Panda told them this secret ingredients? 🙂 ).

Now, it’s time for us to choose what will we become in the future…..

 

What future leaders you will become?

Film Sang Murabbi

Alhamdulillah akhirnya bisa mendapatkan VCD original Film Sang Murabbi. Thx to shiro-dj yg jadi distributor VCD nya.

Tapi,, eh gimana cara nontonnya yak? Filenya ga bisa kebaca di laptop awak (tadinya). Hehe,, baru ngeliat ada VCD yg ga bisa dibajak. Andaikan semua VCD or DVD dibikin seperti ini, maka pembajakan dapat diberantas (walaupun resikonya rileks mungkin jadi sepi :mrgreen: ).

Sedikit pesan yg ada di cover CD nya :

Akankah dakwah ini kedepan dibangun dengan cara-cara yang tidak benar?

Menghalalkan pembajakan dengan mengatasnamakan amal shaleh?

Sesungguhnya tujuan yang baik, harus dibangun dengan cara-cara yang baik pula.

(ampun ustadz,,, 😀 . Serem betul yak pesan-pesannya. Gimana nih para pembajak & pendonlot rileks-ers?)

Alhamdulillah sekarang bisa nonton pelm nya. Thx to Adhi & milis PKS for the information. Cara nontonnya pake software VLC media player. Donlot installernya di sini :

http://vlc-media-player.en.softonic.com/download atau

http://free-en.softonic.com/windows/VLC_English.EXE

Stop Pembajakan! Beli yg asli! (padahal sekali-kalinya beli film asli juga baru sekarang 😀 )

Hari Baru

memulai hari baru penuh arti
memaknai hidup dengan perbuatan
menatap tegap masa depan
menuju Indonesia bermartabat

simpang siur tlah melanda
dua tahun terakhir yang tanpa arah
kini ku tlah kembali
menjadi seorang yang kan berbakti

di sebuah negeri khoiru ummah
bencana dan kepedihan datang silih berganti
korupsi & tindakan amoral merajalela
kepemimpinan bangsa pun dipertanyakan
akan dibawa kemanakah masa depan negeri ini?

kini lilin-lilin harapan itu tlah menyala
membawa api semangat perubahan
demi membangkitkan negeri tercinta
untuk Indonesia yang lebih baik

aku tlah kembali
membawa misi yang bersih dan suci
tidak mengharap sesuatu pun dari manusia
hanya ridho Allah semata

hari ini hari milikku
juga esok masih terbentang
karena perubahan adalah kepastian
dan perbaikan adalah kewajiban

kutunggu kalian wahai elang-elang muda
tuk bersama membangun peradaban
membuktikan bahwa kitalah khairu ummah
menjadi rahmat bagi semesta alam

INKM 2008

OSKM –> PMB –> INKM

Inisiasi Keluarga Mahasiswa ITB 2008.

Penggantinya OSKM ITB.

pesan : jangan pulang malem-malem donk,, resikonya gede atuh.

tapi,, yah, lumayan capek juga ngurusin solatnya anak-anak baru.

Moga bisa menjadi generasi pengganti yang akan membawa perubahan di negeri ini.

Kutukan “2”

Hm,,, setelah lepas dari asrama PPSDMS regional 2 Bandung, alhamdulillah sekarang awa ngekos lagi. Coba-coba mengingat kembali beberapa kejadian yang dialami saat di asrama dulu, terus mengkaitkan dengan peristiwa yg mungkin akan terjadi. Terlintaslah tentang kutukan “2” (hi,,,, apaan tuh? Seremm ah,,,,,,).

Tenang kawan, insyaAllah ga seserem itu kok (tapi mungkin bagi beberapa orang lebih serem lagi dari itu :mrgreen: ). Gini ceritanya,, entah mengapa banyak dari prestasi yang diraih para peserta PPSDMS regional “2” itu “hanya” menjadi juara “2”. Dari mulai mahasiwa berprestasi, ada 3 orang (apa lebih ya?) yang menjadi juara “2” , entah itu di tingkat prodi, fakultas, maupun kampus. Ada juga yang jadi juara “2” di lomba LKTM LH. Juga ada yg juara “2” di lomba Indosat wireless innovation center (iwic). Belum lagi yg juara “2” di beberapa pemilihan ketua BEM kampus, dan juara “2” di berbagai bidang lainnya. (Yg juara I ada ga yaa???)

Nah,,, mengingat hal itu lah, coba dikaitkan dengan seorang PPSDMS regional 2 Bandung lagi yang kali ini juga mengikuti “perlombaan” dalam pemilian pemimpin di Bandung. Apalagi orang ini lah yang menjadi ketua PPSDMS Regional II Bandung yang sudah ada sejak 2 angkatan PPSDMS reg 2. Apakah ustad Taufikurahman akan terkena kutukan “2” yang sama dengan hanya menjadi juara 2 di Pilwalkot? Ditambah pasangan wakil walikotanya pun juga dewan penyantun PPSDMS regional 2 Bandung. Nomor urutnya pun nomor 2. Komplit lah tu orang berdua untuk jadi kolektor angka 2. Yah,,, qt liat saja pembuktian kutukan ‘2” ini pada 10 Agustus nanti……

Tong hilap, tanggal 10 Agustus coblos no 2. <<– kampanye euy