Kutukan “2”

Hm,,, setelah lepas dari asrama PPSDMS regional 2 Bandung, alhamdulillah sekarang awa ngekos lagi. Coba-coba mengingat kembali beberapa kejadian yang dialami saat di asrama dulu, terus mengkaitkan dengan peristiwa yg mungkin akan terjadi. Terlintaslah tentang kutukan “2” (hi,,,, apaan tuh? Seremm ah,,,,,,).

Tenang kawan, insyaAllah ga seserem itu kok (tapi mungkin bagi beberapa orang lebih serem lagi dari itu:mrgreen: ). Gini ceritanya,, entah mengapa banyak dari prestasi yang diraih para peserta PPSDMS regional “2” itu “hanya” menjadi juara “2”. Dari mulai mahasiwa berprestasi, ada 3 orang (apa lebih ya?) yang menjadi juara “2” , entah itu di tingkat prodi, fakultas, maupun kampus. Ada juga yang jadi juara “2” di lomba LKTM LH. Juga ada yg juara “2” di lomba Indosat wireless innovation center (iwic). Belum lagi yg juara “2” di beberapa pemilihan ketua BEM kampus, dan juara “2” di berbagai bidang lainnya. (Yg juara I ada ga yaa???)

Nah,,, mengingat hal itu lah, coba dikaitkan dengan seorang PPSDMS regional 2 Bandung lagi yang kali ini juga mengikuti “perlombaan” dalam pemilian pemimpin di Bandung. Apalagi orang ini lah yang menjadi ketua PPSDMS Regional II Bandung yang sudah ada sejak 2 angkatan PPSDMS reg 2. Apakah ustad Taufikurahman akan terkena kutukan “2” yang sama dengan hanya menjadi juara 2 di Pilwalkot? Ditambah pasangan wakil walikotanya pun juga dewan penyantun PPSDMS regional 2 Bandung. Nomor urutnya pun nomor 2. Komplit lah tu orang berdua untuk jadi kolektor angka 2. Yah,,, qt liat saja pembuktian kutukan ‘2” ini pada 10 Agustus nanti……

Tong hilap, tanggal 10 Agustus coblos no 2. <<– kampanye euy

5 thoughts on “Kutukan “2”

  1. sepertinya kutukan telah menjadi kenyataan.

    tapi ada hal yang cukup menarik untuk dilihat. Bangsa cina sangat percaya dengan keberuntungan angka 8. Saking percayanya cina ngotot banget supaya bisa jadi tuan rumah olimpiade 2008 kemudian diadakan tanggal 8 bulan 8. walhasil, sebuah pesta pembukaan olimpiade termegah sepanjang sejarah (china version) pun terlaksana.
    Mungkin karena itu mereka tersugesti, sehingga bisa bekerja dengan potensi yang maks. Kalau yang sekarang,…. he..he..

    btw, ada satu lagi yang dapat nomor urut 8. Kira-kira bagaimana yah? wah bakalan konflik nih, antara sugesti angka keberuntungan sama prinsip aqidah yang mengajarkan bahwa Allah lah penentu segala kemenangan. he..he..

  2. Awas syirik lo Mas!!!
    Percaya ama tahayul bisa berabe….

    Bukankah yang oerlu kita lakukan adalah berusaha? Domain Result bukanlah milik kita. Apakah Allah akan melupakan kerja Antum karena calon kita kalah? InsyaAllah tidak. Balasan Allah terhadap kerja Antum tidak dipengaruhi oleh hasil yang Antum capai. So, mari kita kerja dari awal lagi. Lupakan segala kekalahan, dan mulai berpikir positif!

    Anyway, walau dicurangi, dikadali, didholimi, kita tetap dapat 25%. Bukankah ini hasil yang baik untuk satu partai saja?

    Kemenangan Islam adalah janji Nya. No one could stop it!

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s