Jadwal Penceramah Taraweh Salman ITB

Bagi yg mau sholat Taraweh sambil dengerin Ceramah di Masjid Salman ITB, sok aja unduh jadwalnya.

Mantab-mantabz bro pembicaranya:

– ada dosen awak (22). alhamdulillah ada dosen TI yg soleh gene. mantan kaprodi pula

– ada walikota (23) dan mantan calon walikota (9). asal ga kampanye aja😆

– ada politikus, pengurus mesjid, dosen, dan lain-lainjadwal salman

One thought on “Jadwal Penceramah Taraweh Salman ITB

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s