Minjem dari GAMAIS

Daftar musibah hari ini :

1. Ga bawa mushaf Al-Quran yg biasa (Syamiil Edition) ke kampus

2. Sendal ilang . Waduh,, ini keilangan yg pertama kali di Salman onion-head72tahun ini. Yah,,, jadi bisa bersyukur deh atas musibahnya (lho kok). Iya, dulu waktu tingkat pertama sempet keilangan lima kali di Salman😀

 

walhasil,,, seharusnya ga bisa tilawah seperti biasa hari ini (padahal malemnya ada liqo). Tapi alhamdulillah, berkat bantuan Amin juga, jadi bisa minjem barang2 GAMAIS (punten yak, insya Allah segera dibalikin).

Nie dia barang-barang pinjemannya:

sendal G

Mushaf coverMushaf isi

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s