Buka Bareng se-ITB

lagi-lagi ikutan buka bareng,, kali ini se-ITB.

Wuidi.,,,, buanyak bener yg dateng yak! Bravo lah buat adjie & tim. Ga nyangka bisa sebanyak & semeriah ini.

sayang awa ga ikut acaranya (punten, ada kuliah & asistensi dulu sampe jam 6. hiks,,, ). Untung masih dapet makananya,, he2 (syukron ya gibran).

Hmm,, yg beda itu :

  1. ga ditampilin lagi LDPS, tapi yg ada LDF & LDPS di tiap-tiap stand (pantesan aja ga nemuin MITI). Adanya GAMIFTI (apaan tuh? awa baru tau namanya ky gini,, he2).
  2. lebih meriah. wallahu alam karena duitnya atau apanya🙂 , tapi stand2 tiap LDF tadi lah yg bikin acaranya keliatan meriah.
  3. udah deh itu dulu,,, nie galery yg diambil waktu malemnya. Punten kalo ga jelas,, ngambilnya juga waktu lagi ga keliata apa-apa

 IMG_0185 IMG_0186 IMG_0191IMG_0187 IMG_0188 IMG_0189 IMG_0190

3 thoughts on “Buka Bareng se-ITB

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s