Buka Bareng BPH GAMAIS ITB 0708

IMG_0320

Alhamdulillah 23 september ini buka bareng BPH di rumah lutfi di daerah buah batu (walaupun bukanya di jalanan, gara2 telat berangkatnya jadi baru nyampe bada magrib deh🙂 ). Wah, biarpun jauh, berarti ini kedua kalinya buka shaum di buah batu selain di rumah kang sukma.

Seru juga, ada pemutaran film testimoni dari beberapa BPH ikhwan yg sempet diwawancara siangnya (awa dishoot waktu lagi jalan ke tempat kuliah,, he2 untung ga terlambat. andai aja telat 1 menit, mungkin ga boleh masuk kelas tuw. barakallah🙂 ). Sempet-sempetnya pula mati lampu (afwan jiddan, Fi. kynya sekringnya putus y? padahal banyak anak elektro tapi kok seolah  bisa apa2 gt y?😀 ).

Syukron bwt lutfi & keluarga atas jamuan berbukanya (subhanallah,, sempet2nya nambah pula😀 ), syukron bwt Gamma yg dah nganterin (sughoi, perjalanan pulangnya qt dah hampir terbang gitu , Gam?😀 ), syukron bwt Amin yg dah capek2 ngadain acara & bikin videonya (afwan jidan dah ngerepotin antum), syukron bwt semua BPH yg telah bekerja sama selama lebih dari setahun ini. Moga jalinan ukhuwah ini terus dikuatkan oleh Allah SWT.

btw, nie ada desain kartu ucapan selamat idul fitri ala FSLDK bwt antum kader Gamais. Bagi yg belom dapet bilang2 yaa! Bisa dipake bwt pembatas Quran lhoo….. 8)

waktu naik motor ky hampir terbang gt pembatas buku ala FSLDK

3 thoughts on “Buka Bareng BPH GAMAIS ITB 0708

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s