penceramah berubah

hmm,, aga aneh juga ketika mau memposting kali ini. Kok kayanya ada sesuatu yg ga enak yah? Mungkin karena agak ghibah. Tapi sie maksudnya ingin menginformasikan atas keanehan yg terjadi.

ya udah deh dimulai aja.

Ini komnetar tentang beberapa penceramah Salman yg berubah. Jadwal tadinya bisa dilihat di sini (sebelum jadwal penceramahnya diganti)

Nah, setelah diganti beberapa penceramahnya, ada dua tokoh  yg mw saya soroti :

  1. Walikota Bandung (jadwal ceramah seharusnya 23 Ramadhan). Walikota ini ga jadi ceramah di Salman. Kata orang sie, mungkin dipikirnya “berbahaya” kalo harus ceramah di “sarang musuh”😀 . Hee,, secara masih hangat tentang isu pilkada lalu, kali ini ditambah lagi tentang isu babakan siliwangi yg mau dibangun jadi Mall, dimana hampir seluruh warga ITB tau isu ini dan geregetan sama pemerintah yg ga serius dalam masalah lingkungan.
  2. Seorang Tokoh KPPU (jadwalnya seharusnya saat ceramah idul fitri). Seorang alumni jurusan saya (hee) yang belom lama ini ketangkep KPK (masya Allah). Kok bisa-bisanya ya, seorang dengan jabatan tinggi, harus melakukan tindakan ga bener demi duniawi? Padahal dia khan udah sukses. Untung aja belom sempet ceramah dia, kalo jadi,, wah bahaya nih. Mana nie orang pernah diomongin sama temen sekuliahnya dulu waktu di kelas (sama dosen saya). Yah,, moga ga ada lagi alumni TI ataupun ITB yg berakhir di KPK, amin.

3 thoughts on “penceramah berubah

  1. iya nih ada2 aja si salman…

    kalo pak dada yang ngomong awak demo kali yah !!!

    kalo si M iqbal yang ngomong ??/ wah memalukan alumni LMD aja tuh orang

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s