akhirnya RUU Pornografi disahkan

fiuh,,, setelah sekian lama (kalo gasalah awak mulai demo pertama di kampus waktu TPB tentang pendukungan RUU APP(dulu namanya masih ada ‘anti’ nya) . kemarin disahkan juga oleh DPR.

tapi kok aneh ya, banyak orang yg nolak ruu ini. jangan-jangan mereka yg nolak itu pelaku,,,,, hiiii

Continue reading

Advertisements

makanan apa yg paling haram

makan darah dari bangkai babi yg disembelih dengan menyebut nama selain Allah (dalam kasus ini, babi disembelih untuk dewa judi – ket;dewa biasa aja ga boleh, apalagi dewa judi).

babinya didapat dari hasil pencurian (tentunya barang curian itu khan barang haram). babi ini dicuri dari penjudi yg menang judi. (mencuri barang biasa aja jadi barang haram, apalagi mencuri barang haram)

babi dilahirkan dari hasil perzinaan (ket; kalo orang berzina, anaknya disebut anak haram. kalo babi berzina, maka anaknya si babi disebut babi haram). dalam kehidupannya, babi ini diberi minum dengan khamr (babi biasa aja sudah haram, apalagi babi yg makanan/minumannya haram).

 

kasian ya si babi,,,,,

————————————————-

referensi;

al-baqarah 173 ; Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah

al-maidah;90 ; Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.

al isra 32 ; Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk

radix

 

 

nb ; mohon jangan dianggap serius yaa 😀

Pilkada Tangerang

baru pertama kali Checklist nyoblos di pemilunya KPU. Harusnya sie ngerasain yg pertama waktu Pilgub Banten, tapi teu sempet pulang euy, jadilah Ratu Atut nu menang 😦 . Poto di TPS Tangerang

Hari ini pencoblosan Walikota Tangerang. Kalo mw dibandingin bener-bener mirip ama yg di Bandung. Yg maju 3 pasang calon: yg pertama ada walikota incumbent dengan prestasi & kesolehan yg dianggap lumayan [Wahidin Halim –  Tangerang, Dada Rosada – Bdg]. Plus pasangan wakilnya yg agak baru [Ayi V – Bdg, Arief – Tng]. Calon pertama didukung oleh rombongan partai (Golkar, PDIP, PKB, dll). Kalo di calon kedua ada pasangan dari PKS [Trendi – Bandung, NiJi (bukan artis ;red)- Tangerang], yang kalo difoto ga pake peci (nie Tredmaknya PKS y? 😀 ) . dan calon ketiga ada pasangan independen [Hadi-Bdg, unknown name (punteun ga apal 🙂 )- Tng].

Continue reading

GIT —

IMG_0455 dah lama ga ngisi acara di kampus sendiri. hee,,,

Nie dia, Gamais Integrated Training (GIT), 19 Oktober – November 2008.

Moga bisa menjadi kaderisasi terbaik bagi calon penerus Gamais nantinya.

dah dulu,, mw PLO lagi 😥