Silaturahim lexa 70

IMG_0388

alhamdulillah sempet juga ikut acara beginian. hee,,, uda 3 taon ga ketemu temen2 SMA. Jadi inget rasanya bersama 17 orang (eh, ada berapa ya? dah lupa euy😀 ) menjalani kehidupan bersama di SMA yg penuh penderitaan (walaupun ternyata ga ada apa-apanya dibanding sekarang😥 ). Yah,,, moga-moga aja ga sekedar ajang reunian, tapi juga sebagai silaturahimnya Lexington (kepanjangannya apa ya? ada yg inget?😀 ). 

dah ah ga mau panjang-panjan. harus ngurusin PLO lagi😦

3 thoughts on “Silaturahim lexa 70

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s