LPJ akhir fsldk gamais ITB 0708

Alhamdulillah. Segala puji & syukur bagi Allah SWT yang telah memberikan kita berbagai kenikmatan. Salah satunya dengan nikmatnya mengemban amanah dan nikmatnya saat amanah itu terlepas.

Teringat getaran di hati ketika menerima amanah ini 1,5 tahun lalu. Subhanallah, tak terasa ternyata sudah berlalu kesempatan yang diberikan hingga kemarin (Ahad, 30 Nop 08), berakhirlah sudah kepengurusan Gamais 2007/2008. Dengan diberikan IP sebesar 3,8 oleh majelis syuro. Sungguh merupakan hasil yang baik, mengingat saya pun tak pernah mendapatkan nilai di atas itu selama masa perkuliahan🙂 .

Tentunya masih banyak PR yang belum dikerjakan di fsldk. Jutaan harapan mewujudkan Indonesia yang lebih baik tak akan lenyap begitu saja seusainya amanah ini, namun cahayanya akan terus bergulir di kepengurusan berikutnya. Memang seperti itulah pada hakikatnya dakwah ini. Tak akan pernah puas akan apa yang telah dilakukan, hingga terus memacu kita untuk terus memperbaiki diri dan terus melakukan yang terbaik.

Sekarang, yang terpikir hanyalah campuran antara rasa sedih dan senang atas apa yang telah terjadi selama 568 hari kemarin. Terima kasih atas kepercayaan antum semua; kepala gamais, sahabat-sahabat fsldk, kawan-kawan BPH, dan kader Gamais lainnya. Terima kasih atas segala kenangan indah yang tak akan pernah terlupakan ini. Sebuah amanah yang benar-benar membuat diri ini merasa menjadi lebih kuat. Semoga bisa dipertanggungjawabkan dan menjadi pemberat amalan baik di yaumil hisab kelak.

 

 

Dhimas Lazuardi Noer,

Kepala Departemen fsldk Gamais ITB (Mei 2007 – Nopember 2008)

2 thoughts on “LPJ akhir fsldk gamais ITB 0708

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s