main Games : Sepatu for Mr Bush

main game : sepatu bush (judul game : Bush Boots Camp. Yg bikin dari T-entreprise)

Vodpod videos no longer available.

game lainnya

Vodpod videos no longer available.

Vodpod videos no longer available.

Liat video bush dilempar sepatu (dari detik tv)

Vodpod videos no longer available.

😀 |:mrgreen: |😆
bush-sepatu
gaya lebay Bush menghindar dari lemparan sepatu
gaya matrix bush

gaya matrix bush

dilihat dari sudut pokemon trainer

dilihat dari sudut pokemon trainer

16 thoughts on “main Games : Sepatu for Mr Bush

  1. harusnya bukan pake spatu. PAke granat tambah sip biar mampus tuh Koboi. Ok Bravo n Salut! buat Mr journalist SAluuud. Omong-omong merek spatunya apa ya? Aku pesen satu dech!

  2. Ana tidak MenGira Ini akan TerjaDi, MAsalAh nyA anGgotA sayA pun bahkAn saya tAk ada Yg berani melempar sepatu ke bush di depan umum lAge……

    seteLah ia beBas Ana dkk akAn mengajak dy tuk gabung AL-Qaidah…..

    Sukron Ya Muntazer Al-Zaidi……….

    dan Juga keliHatan nY matRix Akan diUlang pemBuatan Nya deh…….

    dengAn tOKOh utAma GEORGE WALKER BUSH………………………………….

    he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he

  3. yah begitulah setiap pemimipin kaya dia(presiden bush), layak dapat sepatu coz dah mrugikan bnyak orang n layak dpt ulukan Penjahat Dunia bukan Osama Bin Laden yang slama nih dicari. bgitu juga para pemimpin2 kita (indonesia) jika kinerjanya hnya bt kpentingan golongan n pencuri uang negara(koruptor), layak dapat Hadiah Lemparan Sepatu. hi…hi..hi..

  4. @Deta
    iye, banyak yg posting beginian. yg ngesearch juga banyak, lumayan nambah stats😀

    @wahyu Fahmy
    ha2. harusnya si Bush bisa meranin Neo tuh

    @obscurs
    merk nya generic kali🙂 . yang jelas harganya 100M

    @sujarwo
    wah,, abang moderat kita nulis juga nih. he2

    @Osama?
    heh, Osama nyasar ke sini. ada ada aja nih orang😀

    @orang aneh
    iye aneh,,, sama kaya yg komen🙂

    @email90
    ada tuh,, bang obscurs kynya pengen ngoleksi❗

    @errick
    ga selucu ente kok😆

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s