Blog 1000 tahun

Setiap manusia akan mati, setiap umat pun akan ada ajalnya.
Tapi untuk blog yang satu ini, dengan asumsi bahwa wordpress tidak menutup blog ini, wordpress juga tidak bangkrut, serta tak ada teknologi pengganti blog, juga belum terjadi hari kiamat, dan tentunya atas izin Allah SWT, maka blog ini akan terus terupdate sampai tanggal 15 Mei 3007 Masehi nanti (tepat pada saat ulang tahun blog ini yang ke-1000).

Banyak harapan yang sudah saya tuangkan melalui sahabat dunia maya saya yang satu ini. Blog yang sudah menemani perjalanan hidup saya. Gratefully, banyak juga yang telah saya dapat sejak mulai ngeBlog. Beberapa teman menggunakan blog sebagai tempat menuliskan wasiatnya, tapi saya menggunakan blog ini sebagai bagian dari wasiat saya kepada umat manusia {halah, bahasanya lebay bener. kebanyakan nonton pelm 8) }

Mungkin saya hanya bisa berada di dunia ini tidak lebih dari 100 tahun, bahkan jauh kurang dari angka itu. Tidak bermaksud melanggar kodrat manusia yang terbatas, saya hanya ingin pemikiran dan harapan saya akan dunia ini hidup selama 1000 tahun ke depan. Walaupun jasad saya sudah menjadi tanah, semoga tulisan-tulisan di blog ini tetap dapat membuat kehidupan menjadi lebih bermakna.

Mungkin pemikiran saya saat ini masih sangat blur tentang masa depan dunia ini. Akan banyak hal tidak relevan yang tertulis. Begitu juga harapan-harapan tentang masa depan, mungkin ada yang terjadi dan ada pula yang tidak terjadi. Namanya juga manusia, hanya bisa berharap. Semoga evolusi peradaban manusia bisa semakin membaik menuju dunia yang madani.

Gajah mati meninggalkan gading.
Harimau mati meninggalkan belang.
Manusia (biasa) mati meninggalkan nama.
Blogger mati meninggalkan nama,,, dan juga
blognya.

-dhimas lazuardi noer & dhimaskasep.wordpress.com-
Penghujung 2008 – Awal 2009
“seorang yang akan membuat cahaya harapan itu terus menyala menerangi dunia ini, bahkan melewati garis batasnya”

>> [BLOG 1000 TAHUN] <<

5 thoughts on “Blog 1000 tahun

  1. Kawan..

    Maen di blog gwa yuk!

    Gwa tag beberapa nama dan lu adalah salah satunya.

    Maenan apa sih?

    Biar lebih lengkap baca di blog gwa dg judul

    11 Facts bout arin

    tengkyuh!!!!!!

    Nb: Tiada kesan tanpa kehadiranmu…
    (apa sh?)

  2. Pingback: Grand Tour de Java 09 « ~ Continuous Improvement ~

  3. bener sekali mas, itu untungnya blog gratisan ini. database nya selalu ada. tanpa ada tenggang waktu. Beda sama blog berbayar. hahaha hidup gratisan

Ketik komen di mari gan.....

