Presentasi proposal TA-1 yang aneh..

9 Januari 2008, 09.** WIB, @ TU-TI
Presentasi calon pembimbing proposal tugas akhir

BP : Dhimas Lazuardi,,,
DLN : Ya, Pak.
BP : Hmm,, Dhimas ini, judul TA nya heroik banget. Kamu disuruh sama PKS ya? *
DLN : (hah?). eh, engga pak. Itu terinspirasi dari temen😀

BP : Ini kok TA nya seperti ini. Arahnya masih belum jelas. Kenapa?
DLN : (bikinnya aja Cuma tiga hari gimana mau bagus) Oh, ini begini pak, bla bla bla [menjelaskan dengan yakinnya]
BP : yah,, saya sih lagi ga pengen ngebahas tentang beginian. Nanti setelah rapat komite dengan dosen akan ada keputusannya. Pak Imam mungkin lebih cocok utnuk topic seperti ini.
DLN : o,, gitu ya pak.

DLN : ….
BP : ngomong-ngomong, IP mu berapa?
DLN : heehe,,, ga bagus-bagus amat kok pak. [sambil cengar-cengir]
BP : banyak yang ngambil ke bawah semester ini?
DLN : ada dua pak. APSI & OR
BP : wah, OR tuh pelajaran kesukaan saya. Daya analisis matematiknya tinggi. Pelajaran itu cocok buat TA ini.
DLN : (OMG,, I just learn how to edit mathcad). Eh?
BP : Ini kok saya agak aneh dengan judulnya yah. Kenapa begini? Kamu ngerti khan maksud dari Nasionalisasi
DLN : oh,, itu maksudnya begini pak.. bla bla bla… bisa diedit juga sih kata-katanya. dst,, dst

BP : TA ini cukup ribet lho. Dari formulasi masalah ini, lalu turunannya, bisa jadi tiga topik sendiri
DLN : iya pak,, saya pengen yang menantang
BP : wah,, tapi khan kamu harus ngerti semuanya juga. Ini bakalan lama lho bikinnya
DLN : ya ga papa, Pak. Rencana saya lulus juga masih lama😀
BP : emang IP mu berapa?
DLN : (eh, ditanya lagi)hehe,, segitu deh pak.
BP : ayo dong,,, berapa?
DLN : sejujurnya sie saya ga tau pak. Semester kemarin ga ngitung IP. Takut😛
BP : kamu sih,, ikut demo palestina melulu ya?
DLN : engga kok, Pak. Cuma sekali😀
BP : oalah,,,

Demikianlah percakapan itu terjadi dan masih berlanjut sekitar 5 menit.

______________________________

*) kenapa saya bisa dikira orang PKS. Begini ceritanya….

Suatu saat di kelas Pengembangan Produk.

BP : bla, bla,, bla,, contohnya adalah celana Jeans [sang dosen pun melihat kepada beberapa orang yang duduk di bagian paling depan kelas]
BP : nah,, yang rapi kaya gini nie orang PKS nih
DLN : ha? [sambil menyadari bahwa ialah satu-satunya yang memakai celana bahan di deretan bangku terdepan]
DLN : (saya Gerindra Pak)😀

sejak itu saya jadi sering memakai celana jeans,,,

pesan : mohon doanya biar TA saya lancar & bermanfaat

9 thoughts on “Presentasi proposal TA-1 yang aneh..

  1. mank judul TA’y apa???

    wahh, dah membawa identitas… titi dj kalo begitu…iiat2 ke depan kalo2 nabrak en di tilang…(beww….cuma kiasan… :D)

  2. Wah!!!!!

    Gila! Gila! Gila!

    Dhimas udah punya prposal TA!

    Gwa belum bikin padahal minggu depan dikumpulin… tenang aja, 3 hari juga slese yakz? haha

  3. @albaz
    yg jelas kalo awa bawa pohon beringin bakal dikira golkar😛

    @nanto
    bel;om slamet nih, To

    @salam revolusi & email90
    kynya dulu dah diposting di sini tentang TA

    @arin
    tepatnya 12 jam waktu efektif: mikir, nyari bahan, nulis, ngedit dikit, ngopi-paste teori, desain, sampe ngeprint.

  4. hmm,, TA gw juga pake Mathcad 11
    Kayaknya TA lu ttg optimasi kuantitas order ya?
    ato model matematis?

    sejenis ama yg dikerjain anak2 S2
    gw aja dibantai abissss
    hahahahaha!!!
    Smangat deh!!

Ketik komen di mari gan.....

