Pesan saya kepada para tokoh di indonesia & dunia [part 1]

Susilo Bambang Yudhoyono Semangat pak berantas korupsi! Terus tingkatkan prestasinya mumpung masih jadi RI-1. Ga usah mikirin pilpres dulu, luruskan niat ketika bekerja.
Jusuf Kalla Kerja yang bagus pak JK. Selama masih jabat ga perlu terlalu ngurusi partai dulu
Hidayat Nur Wahid Tolong abseni & catet para anggota DPR yg males sidang. Biz itu posting aja di blog anda!
Ariel Peterpan & Luna Maya Jadian nie? Cie ciee
Din Syamsudin Semangat pak dukung perjuangan Palestina. Luruskan niat juga antara politik dengan agama
Abdurrahman Wahid (GusDur) Saya doakan cepat mati ya Pak. Biar ga nambah dosa lagi! Dah kebanyakan tuh,,
B J Habibie Lagi dimana pak? Jarang keliatan. Awak rindu nih,,,
Anis Matta (Sekjen PKS) Lain kali jangan bikin iklan Suharto lagi ya! Ente hampir memecah belah partai sendiri tuh.
Dede Yusuf Masih sering nongol di TV nih pak WaGub? Asal kerjaan tetep jalan sie gapapa🙂
Al-Amin Nasution (Koruptor) Lain kali kalo mau korupsi tolong ganti nama dulu y! setidaknya ga pake kata Al-Amin
Djoko Santoso & Adang (ITB) Jangan DO saya dulu ya, Pak. Masih pengen kuliah di ITB🙂
Megawati S P Kalo pake jilbab gw dukung dah jadi wapres nya HNW
Prabowo S Semangat pak bantu petani, nelayan, & pedagang pasar tradisional. Hidup Gerinda!
Aburizal Bakrie Sejak kasus dengan Tempo jadi jarang keliatan Pak. Tolong bantu segera selesein masalah Lapindo ya!
Musholli (Dirut PPSDMS) Awak dukung jadi Caleg, Bos! Hehe
Barack Husein Obama Gimana nie Mr. Black in White House? Jangan dukung Israel atuh
Pemimpin HAMAS (ga tau namanya) Hajar aja tuh Israel! Allahu Akbar
Pemimpin Hizbullah (ga tau namanya) Bantuin HAMAS hajar Israel!
Zaskia Adya Mecca Kalo malu-malu sama Hanung mending sama saya aja 8)
Sekjen PBB (ga tau juga namanya) Israel mah hajar aja. Bales dendam tuh atas relawan yg mati.
Budi Rahardjo (blogger) ngeBlog terussss,,,, asikk,,,,,
Fadjroel Rahman Kalo Megawati ga pake jilbab, ente yg ane dukung jadi cawapres
Dani Setiawan (ketua FSLDK) FSLDK masih kurang greget nih, bro! ente semangatin y!
Matt WordPress ada fitur baru apa lagi nih? Awak tunggu ya,,,
Imam Samudra Ente di surga atw di neraka nih?
Pemimpin negeri arab & timur tengah (ga tau namanya) Ayo bantu Palestina hajar Israel! Jangan mikirin dunia mlulu!
Mama Lauren UNREG <spasi> MAMA
Budi Anduk Si Budi dari gua hantu? Pendekar dong lo?
Abdullah Gymnastiar Ehm,,,ehm,,, anak kedua bagaimana kabarnya A’?
Pembaca blog ini Kasih komen donk,,,🙂

6 thoughts on “Pesan saya kepada para tokoh di indonesia & dunia [part 1]

  1. Dims, keliatannya yang gus dur apus aj deh. bakal banyak yang protes loh.

    gw mau nambahin:

    tuk dewi persik: sabar ya mbak, makanya kalau cari asisten yang bisa dipercaya
    tuk raditya dika: sabar ya dikung, tukul emang aneh kok orangnya.
    tuk SBY: i luv you !!! (btw, iklan mu pas malam pergantian baru banyak banget)
    tuk Condi Rice: i tought that you’re smart, but you’ve showed us that you are a liar
    tuk dhimas: blog kamu itu asyik banget sih

  2. kalo ga salah ngejelek2in orang di blog bakal kena cekal lho…

    pemimpin HAMAS: Ismail Haniya, Khalid Misy’al
    pemimpin Hizbullah: Hasan Nasrallah
    sekjen PBB: Do-ra-e-moon, eh, Ban Ki-moon

  3. @Rie
    nanti di part berikutnya insyaAllah ada namanya,, part 20… itu juga kalo sempet bikin

    @nanto
    wah,, awa masih mau “menikmati” dunia dulu , To. belum juga nikah😛

    @Radix
    sesama banyak dosa mah saling mendoakan aja😀

    @Yudha & Iqbal
    Gusdur kasus spesial, dia yang harus ada di postingan ini sejak dulu. Udah kelamaan idup & ngebingungin banyak orang dia. plus memecah belah NU & umat islam.

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s