fitur MyBlogLog di Yahoo! Messenger 9

bagian yg dilingkari itu fitur baru Y!M9

bagian yg dilingkari merah itu fitur baru Y!M9

hmm,, setelah sekian lama Yahoo! Messenger versi yg lebih canggih dari Y!M6.0 ga bisa dipake di internet kampus, akhirnya sekarang bisa deh make Y!M9 di internet kampus. fiturnya lumayan bagus. dan yang paling oke ialah ketika kita menggerakkan kursor mouse ke salah satu orang yang ada di bagian kontak, maka akan muncul keterangan di sebelah kiri. Keterangan ini mencakup avatar yang dipake, nomor kontak, juga email. tapi, yang paling maknyus ialah adanya semacam feed dari blog orang itu. feed ini terhubung dengan MyBlogLog. So, qt bisa tau apdetan terakhir blog temen2 Y!M kita hanya dengan menggerakkan kursor mouse ke ID Y!M-nya.

So, bwt kamu yg belom make Y!M9, kudu nginstall yg satu ini (saya ngambilnya di comlabs Y!M9.0.0.2112). And bwt kamu yg punya blog, jangan lupa daftarin blognya di MyBlogLog biar temen2 kamu bisa ngaikutin info dari blog kamu. (gw ngomong dah kaya sales iklan TV aja yak?)

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s