Malam 1000 lilin & doa ITB

Malam ini (18 Februari 2009) bertempat di Plaza Widya ITB, dilangsungkan sebuah acara untuk mendoakan kepada salah satu saudara kami yang meninggal beberapa saat yang lalu. Massa kampus yang datang mewakili himpunan, unit, dan juga KM ITB memberikan pesan singkatnya secara bergiliran. Serta dilakukan acara dengan menyalakan 1000 lilin dan doa sebagai wujud belasungkawa mahasiswa ITB atas kepergian akhuna Dwiyanto Wisnugroho GD’07, Semoga beliau diterima di sisi-Nya.

Acara ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa ITB kepada para keluarga wisnu, IMG (ikatan mahasiswa geodesi/himpunan GD), juga kaderisasi kemahasiswaan ITB. Doa juga dilantunkan kepada bagian dari mahasiswa ITB yang mungkin akan disidang karena kasus ini. Mengutip salah satu pesan yang disampaikan oleh seseorang saat acar ini, “sudah satu orang yangkehilangan kesempatan belajar di kampus ITB. kami tidak mengharapkan akan adanya lagi orang yang kehilangan kesempatan belajar di sini“.

9 thoughts on “Malam 1000 lilin & doa ITB

  1. lagu Sikancil anak nakal
    versi ITB
    Si ITB anak nakal
    Suka ngerjain juniornya sampai mati
    Ayo lekas dikurung
    Jangan diberi ampun

    Written by : ITB MANIA (Salam Taiikk untuk ITB)

  2. Mahasiswa ITB itu pada dungu, kalian ga ngerti arti Ospek! otak kalian dangkal, cumanya maen kekerasan doang!

    Bubarkan ITB untuk menyelamatkan bangsa ini, terbukti para alumnus ITB telah menguras anggaran negara tapi hanya menghasilkan orang2 di legislatif & eksekutif yang bermental bejat, dasar bajingan ITB.

    Ayo kita dukung petisi untuk bubarkan ITB.

  3. Anak IPDN, STTD, STIP mati, mahasiswa ITB pada protes, demo bahkan mencaci maki. Anak Akpol disetrum, Kasus SPN di Asrama Palu, & Kasus Anggota TNI di Ambon, mahasiswa ITB pada protes, bahkan mencaci maki di berbagai web site & blog.
    Nah skarang giliran ANAK ITB MATI/MAMPUSS, gantian kita dong buat ngejek2, menyumpah2, atau mungkin nanti kita akan demo ke ITB.
    Harus imbang dong, jgn ITB melulu yg benar (sok suci) suka2 kita kan untuk Comment…

  4. @ Dhimas LN :
    Tapi Alumni ITB yg mbacain Poklamasi kita itu Roboh dan Tumbang karena Kudeta (Omongnya aja besar tapi Ilmu politik & ekonominya kerdil), inflasi merajalela pada era 50an-60an & ingat juga lho Alumni ITB dengan Inisial “SoK” itu mempersilahkan Paham Komunis tumbuh subur di negeri ini, bibitnya aja sampai skarang masih ada, gimana ini, hayoooo …

  5. @ Dhimas LN :
    Nih lagi, Dengar News ini baik2 :
    Aneh memang yaaa. Kok pejabat-pejabat yang berasal dari Kampus Ganesha (ITB) banyak yang nyolong duit negara alias korupsi. Ir. Ali Herman dan Ir. Eddy Widiono yang jebolan Elektri ITB kok tega-teganya memarkup pembelian genset bekas dari Ir. Aritonang untuk PLTG Borang sebesar Rp. 122 M, seperti yang dituduhkan polisi. Kalau ini benar , yaaa memang keterlaluan. Apalagi kalau benar issue bahwa Ir. Johannes Kennedy Aritonang (Direktur PT. Guna Cipta Mandiri, yang ditetapkan sebagai tersangka) adalah saudara Direktur Commerce and Customer Services PLN Ir. Sungu Anwar Aritonang. Waah ini namanya kolusi besar-besaran. Naah kalau sudah korupsi bermilyar-milyar begitu, apa tidak sebaiknya digantung saja, kaya yang di Cina itu ?. Apalagi tukang insinyur itu pasti tidak buta hukum, karena di ITB mereka pasti merasa putra-putri terbaik.

    “putra-putri terbaik apaan” Korup gitu ih najis deh …

  6. Saya setuju banget dengan para ITB Mania ;
    Ir. Rahadi ramelan kan juga jebolan ITB, kok ngorupsi juga. Kan mahasiswa ITB paling getol memprotes dan memperjuangkan rakyat, tapi kalau sudah jadi pejabat kok pada diam yaaa. Itu pembuat Buku Putih Ir. Heri Achmadi dulu paling banyak bicara , tapi setelah mendapat kursi empuk dari PDI kok diam saja, alias tiarap. Juga Ir. Laksamana Sukardi, yaaa tetap gendut saja.
    Memang kayanya orang2 ITB pada RUSAAKKK SEMUAA otaknya kaleee rusakkk … Buubbaarrrkaaann !!!!!

  7. Kok Komentar saya gak ada yang nanggepin ?, nah ini tandanya otak anak2 ITB pada Buntu, pada Diiieeeemmmm sribu bahasa, banci semua loe ya …
    Atau mungkin pernyataan diatas pada benar 200 persen, makanya pada bungkam smua.
    Kalo begitu ; ternyata benar bahwa biang keladi semua Kerusakan Moral di negara ini adalah para alumni ITB, karena raja KORUPSI, KOLUSI & NEPOTISME (tega nian kalian) tidakkah kalian sadar bahwa masih banyak rakyat kita yg kelaparan & ber-SDM rendah, sementara kalian cuma mementingkan perut sendiri, jalan2 keluar negeri (katanya sih Skolah disana), setelah jadi BOSSS ikut partai lalu KKN, udah itu kabuuuurrrr keluar negeri, dasar orang2 ITB smua berpikiran Binatang …

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s