View in the morning

IMG_1222

Wah,,,, hari ini bisa bangun pagi, alhamdulillah,,,,

Jalan-jalan di sekitar sabuga, truz nemu view yg cukup Ok. Langsung aja dijepret! Manstab lah…. Eh, ngapain ya gw jalan-jalan di sabuga hari senen gini?

Ya ya,, namanya juga nasib kuliah hari senin jam 7. I really hate this. Kuliah senin jam 7 pagi & jumat sampe jam 5 sore emang waktu kuliah yg paling ga enak. Kalo hari senin pagi pikirannya ,“duh,, kok udah masuk lagi sih” & kalo hari jumat sore ,“wah, besok libur,, cepet selese dong kuliahnya”[hehe,, yg ky gini jangan dicontoh yak! 8) ]

Dan ternyata kedua kutukan itu terjadi di semester ini. Senin jam 7-10 ada kuliah pengendalian kualitas, juga jumat jam 15-17.30 ada kuliah perencanaan strategis. Weleh-weleh,,,

Udah ah ngeblog-nya,, mw ngerjain tugas lagi…. Semangka…….

Oia, tadi pagi subuh di batan & Cuma ada 3 orang,,, wahaha kurang kerjaan amat awak y?


4 thoughts on “View in the morning

  1. wah… tapi keren dhim, kuliah pagi view-nya bagus gitu…
    di arn masuk jam 7 keluar jam stengah 4 senen ampe jumat.
    males emang!
    di kampung pula, hwakakakakakak
    mau poto2 sama sapi ntar mah ah buat di blog….

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s