View in the morning

IMG_1222

Wah,,,, hari ini bisa bangun pagi, alhamdulillah,,,,

Jalan-jalan di sekitar sabuga, truz nemu view yg cukup Ok. Langsung aja dijepret! Manstab lah…. Eh, ngapain ya gw jalan-jalan di sabuga hari senen gini?

Ya ya,, namanya juga nasib kuliah hari senin jam 7. I really hate this. Kuliah senin jam 7 pagi & jumat sampe jam 5 sore emang waktu kuliah yg paling ga enak. Kalo hari senin pagi pikirannya ,“duh,, kok udah masuk lagi sih” & kalo hari jumat sore ,“wah, besok libur,, cepet selese dong kuliahnya”[hehe,, yg ky gini jangan dicontoh yak! 8) ]

Dan ternyata kedua kutukan itu terjadi di semester ini. Senin jam 7-10 ada kuliah pengendalian kualitas, juga jumat jam 15-17.30 ada kuliah perencanaan strategis. Weleh-weleh,,,

Udah ah ngeblog-nya,, mw ngerjain tugas lagi…. Semangka…….

Oia, tadi pagi subuh di batan & Cuma ada 3 orang,,, wahaha kurang kerjaan amat awak y?


Advertisements

4 thoughts on “View in the morning

  1. wah… tapi keren dhim, kuliah pagi view-nya bagus gitu…
    di arn masuk jam 7 keluar jam stengah 4 senen ampe jumat.
    males emang!
    di kampung pula, hwakakakakakak
    mau poto2 sama sapi ntar mah ah buat di blog….

Leave a Reply to arinvsfayra Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s