Mimpi, Lari, Jatuh

Baru baca-baca forum di rileks. Nyari-nyari thread yg OOT ternyata seru juga isinya. Dan baru nyadar setelah membaca salah satu yg membahas tentang mimpi.Hmm,,, saya cukup jarang bermimpi & bukan ahli mimpi. Biasanya kalo tidur yang dilakukan setelah aktivitas yg cukup berat membuat tidurnya ga pake mimpi. Mimpi biasanya terjadi kalo saya tidurnya sudah “melebihi jatah” yang seharusnya & kalo bobo ga dimulai dengan doa “bismika allahumma ahya wa bismika amut”.

Yang dimimpiin bisa hal yg macem-macem & aneh-aneh. Kadang mimpinya lagi tidur & dalam tidurnya itu mimpi yg lain (haha,, double dream packet). Mimpi tentang kuliah; lagi di kelas, bareng temen, lagi belajar, lagi ulangan ngeliat temen nyontek & dicontek, lagi ujian dapet jelek, dsb (yang sebagian besarnya memang terjadi di kenyataan😀 ). Kadang juga waktu mimpi tuh kita nyadar kalo itu mimpi & pengen segera bangun, tapi entah mengapa mmpinya malah ga selese-selese padahal dah nyubit diri sendiri (cem di kartun gitu, kalo mimpi suruh temen nyubit biar bangun)

Tapi dari sekian banyak pengalaman mimpi yg pernah dirasakan, ada beberapa hal yang ga bisa dilakukan; lari & jatuh. Hehe,, aneh juga yak, baru nyadar setelah berkali-kali mimpi ternyata setiap sedang bermimpi lagi berlari, larinya terasa lambaaatttt banget. Mw dikejar pocong atw anjing rabies, lagi ngejar maling, lagi ngejar setoran (emangnye angkot?), tetep aja ga bisa lari (biasanya kakinya ky ga mau gerak gitu walopun otak udah nyuruh buat lari secepet sonic). Pernah khan mimpi ky gini? Dan rasanya tuh waktu lagi mimpi kesel banget,,,, soalnya seolah dunia terasa cepet & diri ini terasa jadi keong lambat.

Tapi yang lebih kesel lagi tuh mimpi lagi jatuh. Pasti sebelum terdengar “gedebug” dalam mimpinya kita udah bangun duluan. Entah mengapa sepertinya “jatuh” adalah hal yg ga bisa terjadi dalam mimpi. Dan biasanya kalo bangun tidur gara-gara mimpi jatuh tuh rasanya jantung berdebar lebih kenceng dari biasanya plus ada keringat dingin yg bikin suasana bangun tidur jadi ga enak.

Haha,, namanya juga mimpi. ga penting banget sih emang ngebahas beginian. Hanya ingin mensyukuri saja bahwa ternyata potensi mengkhayal atw berimajinasi yang diberikan Allah kepada kita begitu hebat. Susah juga ngebayangin orang ganteng seperti saya bisa lebih ganteng lagi kalo ga di dalem mimpi (huehehe). Mungkin adanya blog & facebook juga tadinya hanya merupakan mimpi yang pernah dirasakan oleh beberapa orang. Hmm,,, luar biasa yah anugrah yg satu ini. Mungkin di lain kesempatan mimpi-mimpi bisa diceritakan di blog ini,,,,,,

7 thoughts on “Mimpi, Lari, Jatuh

  1. Hebat…! Kalau gw mimpi kok ga jelas ceritanya, setting tempat dan alur ceritanya ngaco…:D

    Tapi dari sekian banyak mimpi, yang paling ga enak adalah mimpi begadang.

  2. klu sy malah sering mimpi dikejar2 orang.. entah berapa kalinya g terhitung lg..😀

    entah itu polisi yg nyangka sy berafiliasi dg jaringan teroris sampe terakhir ini dikejar sai baba.. wew. syeram amit mimpinya..😈

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s