Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? versi Juli 2009

Joke lama sie, tapi awak suka. Sekalian ditambahin sedikit.😀

Guru TK : supaya sampai ke ujung jalan

PLATO : untuk mencari kebaikan yang lebih baik

FBI : beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa

ARISTOTELES : karena merupakan sifat alami dari ayam

KAPTEN JAMES T.KIRK (Star Trek) : karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi

MARTIN LUTHER KING, JR : saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyebrang jalan tanpa mempertanyakan kenapa

MACHIAVELLI : poin pentingnya adalah ayam menyebrang jalan! siapa yang peduli kenapa! akhir dari penyebrangan akan menentukan motivasi ayam itu

FREUD : fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyaman seksual kalian yang tersembunyi

GEORGE W.BUSH : kami tidak peduli kenapa ayam itu mnyeberang! kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami.tidak ada pihak tengah di sini!

DARWIN : ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

EINSTEIN : Apakah ayam itu meyebrang jalan atau jalan yang bergerak dibawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri

NELSON MANDELA : Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyebrang jalan! dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati

THABO MBEKI : kita harus mencari tau apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan

MUGABE : Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan sekarang dia menyebranginya dengan dorongan ayam2 veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyebranginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

ISAAC NEWTON : Semua ayam di bumi ini kan menyebrang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

SUTIYOSO : itu ayam pasti ingin naik busway

PROGRAMMER J2EE : Tidak semua ayam dapat menyebrang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyebrangable, ayam2 yg ingin atau bisa menyebrang d haruskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi d sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

ROBERT LANGDON (The Da Vinci Code) : kemungkinan ada konspirasi antara ayam dengan penguasa saat ini. Kita akan pantau jejak ayam di jalan sampai menemukan simbol-simbol yang bisa jadi titik terang

BILL GATES : tidak hanya akan ada satu ayam yang menyebrang jalan, akan ada ayam-ayam menyebrang di seluruh jalan di dunia karena kemudahan jalan untuk bisa disebrangi ayam dengan jalan versi 3000!

PUTRI DIANA : ayam yang mana di jalan mana? Yang jelas jalanan di seluruh dunia harus dibersihkan dari ranjau darat.

JOSE MOURINHO : ayam itu akan menunggu bola di seberang jalan. Hadang dia dengan dua bek, agar kesulitan untuk menerima umpan.

JASON BOURNE (The Bourne Identity) : apa? ayam itu menyebrang jalan? Sudah kuperintahkan untuk menunggu sampai aku kembali, karena bahaya sedang mendekat.

AA GYM : biarkan ayam itu menyebrang jalan, jangan kita gunjingkan. Karena menggunjing itu dosa. Jagalah hati.

THOMAS ALVA EDISON : ayam itu mempunyai keinginan yang kuat untuk sampai ke seberang jalan. Karena untuk menyebrang jalan hanya 1% dibutuhkan bakat, 99% kerja keras.

JOHN F. KENNEDY : jangan tanyakan apa yang ayam itu lakukan, tapi tanyakan apa yang bisa kita lakukan untuk ayam itu.

WARREN BUFFET : karena trend pasar sekarang sedang bullish, maka ayam itu menyebrang. Tunggu saja sampai pasar sedang bearish, pasti ayam itu kembali lagi.

GALILEO GALILEI : kecepatan pergerakan ayam ketika menyebrang, tidak bergantung pada berat ayam itu. Semua ayam dengan berat yang berbeda pasti mempunyai kecepatan yang sama ketika menyebrang.

CUSTOMER SERVICE : selamat pagi, ayam itu pasti ingin ke ATM terdekat. Terima kasih, selamat pagi.

AMROZI : kuakui ayam itu memang menyebrang jalan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan umat manusia di bumi. Jangan salahkan dia.

SADDAM HUSSEIN : tidak ada yang namanya ayam menyebrang jalan di negara saya. Tapi jika anda akan datang untuk membuktikannya, saya tidak akan mengizinkan.

KOLONEL SANDERS : masa sih ada ayam menyebrang? Kan semua sudah menjadi santapan di restoran saya, KFC.

———————————-

Fauzi Bowo : Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto : Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumiken saja.

Habibie : Ayam menyeberang dikarenakan Ada daya tarik gravitasi, Dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam Mengikuti rotasi Dan  berpindah ke seberang jalan.

Nia Dinata : Pasti mau casting ‘30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari : No comment!

Dhani Ahmad : Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak Ada masalah mau nyebrang kemana juga…

Chinta Laura : Ayam nyebrang jhalaan..? Karena gak Ada owject…biecheeck. …

Julia Perez : Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan Ada di sana! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh… Cape khan pake alat Bantu terus?

Roy Marten : Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf..(sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa : Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Harmoko : Berdasarkan petunjuk bapak presiden.

Gus Dur : “Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!”

————————————-

Wright Brothers : Karena ayam tidak bisa terbang

Roy Suryo : Berdasarkan metadatanya, ayam yang sedang menyebrang jalan itu adalah ayam asli.

Rektorat ITB : Selama ayam itu tidak menyebrang jalan di ITB, itu bukan tanggung jawab institusi

Ketua KPU : Ayam itu ingin memastikan apakah ia sudah terdaftar pada DPT di daerahnya

Syekh Puji : Apa salahnya ayam itu menikahi ayam yang masih muda? itu halal dalam agama ayam

Sutrisno Bachir : Karena hidup ayam adalah perbuatan

Megawati : Ayamnya pasti ayam Wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Jusuf Kalla : Lebih cepat ayam menyebrang jalan lebih bae

SBY : Jika ayam ingin menyebrang jalan, silahkan LANJUTKAN! Itu adalah hak setiap warga negara

Manohara : Ayam itu ingin lari dari rumahnya, karena telah terjadi kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh pasangannya. Seperti yang telah dilakukan oleh suami Mano. Mano sangat sedih. hikss hiksss,,,,

Intel Indonesia : Ayam itu ingin berlatih menembak presiden. Ini ada bukti foto-fotonya.

Kepolisian RI : Apakah ayam itu menyebrang di jalan dekat JW Marriott atau Ritz-Carlton pada saat kejadian pengeboman? Jika ya dia bisa menjadi tersangka

Mama Lauren : Saya tidak dapat mengubah nasib ayam yang menyebrang jalan. Tapi saya dapat membantunya mengubah nasibnya sendiri

Ki Joko Bodo : Ayam itu siapa jenenge? ketik REG <spasi> JENENG

Mbah Surip : daripada ayam nyebrang jalan sendirian mendingan tak gendong tho, enak tho, manteb tho, hayo!

Saykoji : Ayam ingin pergi ke warnet buat ngeposting di blognya “mengapa ayam menyebrang jalan”. Online Online

…..

ada tambahan?

Wright Brothers : Karena ayam tidak bisa terbang

Roy Suryo : Berdasarkan metadatanya, ayam yang sedang menyebrang jalan itu adalah ayam asli.

Rektorat ITB : Selama ayam itu tidak menyebrang jalan di ITB, itu bukan tanggung jawab institusi

Ketua KPU : Ayam itu ingin memastikan apakah ia sudah terdaftar pada DPT di daerahnya

Syekh Puji : Apa salahnya ayam itu menikahi ayam yang masih muda? itu halal dalam agama ayam

Sutrisno Bachir : Karena hidup ayam adalah perbuatan

Megawati : Ayamnya pasti ayam Wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Jusuf Kalla : Lebih cepat ayam menyebrang jalan lebih bae

SBY : Jika ayam ingin menyebrang jalan, silahkan LANJUTKAN! Itu adalah hak setiap warga negara

Manohara : Ayam itu ingin lari dari rumahnya, karena telah terjadi kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh pasangannya. Seperti yang telah dilakukan oleh suami Mano. Mano sangat sedih. hikss hiksss,,,,

Intel Indonesia : Ayam itu ingin berlatih menembak presiden. Ini ada bukti foto-fotonya.

Kepolisian RI : Apakah ayam itu menyebrang di jalan dekat JW Marriott atau Ritz-Carlton pada saat kejadian pengeboman? Jika ya dia bisa menjadi tersangka

Mbah Surip : daripada ayam nyebrang jalan sendirian mendingan tak gendong tho, enak tho, manteb tho, hayo!

Saykoji : Ayam ingin pergi ke warnet buat ngeposting di blognya “mengapa ayam menyebrang jalan”. Online Online

17 thoughts on “Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? versi Juli 2009

  1. saya teman SMA kak Wahyu (UMM Malang) dan Haizan (ITS), salam kenal. Blog ini salah satu blog yang sering saya kunjungi,tapi ga pernah meninggalkan jejak…syukron.

  2. Mario Teguh :
    Kesuksesan ayam bukan ditentukan dari jalan yang ia sebrangi, tapi dari tindakannya menyebrangi jalan tersebut. salam zuper

    Bambang Sudibyo & Cut Mini :
    Ayam itu ingin sekolah, khan ada program pendidikan gratis. Biar bapaknya ayam kampung, anaknya bisa jadi ayam kota

    SBY versi lain :
    Ayam itu tidak sedang menyebrang jalan. Media dan pers telah memelintir fakta.

    Soekarno :
    Berikan saya sepuluh ayam yang menyebrang jalan, maka ayam itu akan mengubah dunia

  3. Mbah Maridjan :
    terserah ayam itu mo nyebrang jalan atau nyebrang lautan sekalipun, sing penting saya ndak akan turun dari gunung ini!

    Andi Mallarangeng :
    belum saatnya ayam itu menyebrang jalan di negeri ini

    Barrack obama :
    karena ayam itu ingin perubahan seperti kita juga. Change We Can Believe in.

    Dhimasln :
    ayam itu menyebrang jalan pasti karena terperangah melihat ketampanan saya. kalo anda tidak percaya ya silahkan,,, silahkan pergi.

  4. Pingback: Menarik kesimpulan dari fakta, atau menarik fakta dari kesimpulan « ~ Continuous Improvement ~

  5. ya ampun banyak juga ya. Hahaha, saya belum baca semuanya. Ini ada tambahan beberapa (semoga belum tertulis):

    – Karena ayamnya ingin bunuh diri. Hidup sekarang susah, krisis ekonomi dimana-mana

    – Karena dulu jalan itu adalah habitat ayam tersebut😆 (yang ini ngga mungkin, karena butuh umur yang panjang untuk menunggu perubahan hutan menjadi kota😛 )

    – Mau mendtangai rumah mas. Karena, mas curi telor ayam nya buat dimasak😆

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s