Sulapitupalsu

Jarang-jarang ada atraksi sulap yang triknya ketauan & ketangkep kamera. Ini acara the master RCTI yang lagi nampilin sulapnya Rizuki. hmm,, aya aya wae eta teh, bikin malu om dedikor aja. haha

perhatiin di sekitar menit ke 2:08 gan. ceritanya om Dedi mau ngilang di balik kain setelah diikat, tapi eh tapi ketauan deh kalo di baliknya ada “pintu rahasia”. hihi
Vodpod videos no longer available.

nge dari kaskus gan.

Ternyata master dedi bisa salah juga ya.
eniwei, udah lama banget ga ngeembed video di blog. maklum sekarang benwit dah lumayan. alhamdulillah

2 thoughts on “Sulapitupalsu

  1. @dhimasln….. melihat tayangan diatas mesti PINTAR DONG AH…. itu bukan kesalahan… tp jalan cerita… tujuan pertunjukannya… meperlihatkan kehebatan dedi… ceritanya ada kesalahan trus dicemooh sm sibencong itu crtanya dedi marah dan hukum dia… NAH ITU MAKSUD PERTUNJUKANNYA… JANGAN OON GHITU DONG AH…. NULIS BLOG SEENAKNYA KELIHATAN BANGET BEGONYA KAMU TAU GAK?

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s