Susunan kabinet SBY-Boediono, kabinet indonesia bersatu jilid II [final]

Lihat profil singkat kandidat menteri [di sini]

Berikut susunan kabinet Indonesia bersatu jilid 2 (KIB II) Susilo Bambang Yudhoyono – Boediono

MENTERI KOORDINATOR

1. Menko Politik Hukum dan Keamanan : Marsekal (Purn) Djoko Suyanto
2. Menko Perekonomian : Hatta Rajasa
3. Menko Kesra : R Agung Laksono
4. Sekretaris Negara : Sudi Silalahi

MENTERI DEPARTEMEN

1. Menteri Dalam Negeri : Gamawan Fauzi
2. Menteri Luar Negeri : Marty Natalegawa
3. Menteri Pertahanan : Purnomo Yusgiantoro
4. Menteri Hukum dan HAM : Patrialis Akbar
5. Menteri Keuangan : Sri Mulyani
6. Menteri ESDM: Darwin Saleh
7. Menteri Perindustrian : MS Hidayat
8. Menteri Perdagangan : Mari E. Pangestu
9. Menteri Pertanian : Suswono
10. Menteri Kehutanan : Zulkifli Hasan
11. Menteri Perhubungan : Freddy Numberi
12. Menteri Kelautan dan Perikanan : Fadel Muhammad
13. Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi : Muhaimin Iskandar
14. Menteri Pekerjaan Umum : Djoko Kirmanto
15. Menteri Kesehatan : Endang Rahayu Setianingsih
16. Menteri Pendidikan Nasional : Mohammad Nuh
17. Menteri Sosial : Salim Segaf Al Jufri
18. Menteri Agama : Suryadharma Ali
19. Menteri Kebudayaan dan Pariwisata : Jero Wacik
20. Menteri Komunikasi dan Informasi : Tifatul Sembiring

MENTERI NEGARA

1. Menteri Riset dan Teknologi : Suharna Suryapranata
2. Menteri Koperasi dan UKM : Syarifudin Hasan
3. Menteri Lingkungan Hidup : Gusti Muhammad Hatta
4. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak: Linda Amalia Sari
5. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara : E.E Mangindaan
6. Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal : Ahmad Helmy Faishal Zaini
7. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional : Armida Alisjahbana
8. Menteri BUMN : Mustafa Abubakar
9. Menteri Pemuda dan Olahraga : Andi Alfian Mallarangeng
10. Menteri Perumahan Rakyat : Suharso Manoarfa

PEJABAT SETINGKAT MENTERI

1. Kepala BIN: Jenderal (Purn) Sutanto
2. Kepala BKPM: Gita Wirjawan
3. Ketua Unit Kerja Presiden Pengawasan Pengedalian Pembangunan: Kuntoro Mangkusubroto

Continue reading

Advertisements

Internet integrated management system

Judulnya lebay sie, dan ga terlalu nyambung juga :p . But just take a look to how all these stuff is connected.

Dulu bingung, mau punya akun banyak tapi gimana ngurusnya? gimana biar cukup beberapa aja yang dibuka, namun yang lainnya tetap terupdate. Sekarang malah lieur sendiri ngeliat data flow kek di atas. heu heu,,,

ambil contoh:

1. i post an artikel at politikana. then it automatically post to my wp.com blog . after that, this wp.com post update my twitter tweets, updates my yahoo status, shows at my tumblr links, and post to my FB notes. Twitter tweets then update on my tumblr & my FB status. Links and twitter updates from tumblr then shows on my FB wall. see? is this confusing to read? (even so i like it 🙂 )

2. redundant post. If i post a link on my FB, then it automatically update my tumblr. after that, my tumblr post to my FB wall. So i will have 2 same links on my FB. bahasa kaskusnya: repsol gan. heuuu

refferences:
http://politikana.com/profil/dhimasln.html
dhimasln[at]yahoo.com
https://dhimaskasep.wordpress.com
http://twitter.com/dhimasln/
http://dhimasln.tumblr.com/
http://facebook.com/dhimasln

UPDATE: in next page. contoh hasil data flow dari post ini di tempat lain

Sekedar update {Random Things [v3]}

Turut berduka
Sebelumnya, dhimaskasep menyampaikan rasa bela sungkawa dan turut berduka atas berbagai bencana yang melanda Indonesia. Semoga jika ini adalah ujian, kita dapat melaluinya agar bertambah iman kita. Jika ini adalah peringatan, semoga kita dapat sadar dan bertaqwa sepenuhnya kepadaNya. Jikalau ini adalah suatu azab,, innalillahi, semoga bukan kita penyebabnya.

Kuliah

dah lama ga ngeblog neh. seminggu kemarin & seminggu ke depan lagi menghadapi beban akademik yang cukup berat. Hampir semua tugas besar kuliah yang diambil harus dikumpul dalam periode dua pekan ini. hufft,, nikmatnya masa kuliah 🙂 . Lalu kapan saya akan diwisuda? haha,,, ini gw yang emang belom bisa lulus atau emang gw yang “takut” mau lulus y? moga alesan yang pertama aja deh.

Blog WP
Btw, katanya kalo sekarang mosting di wp.com, ntar bisa langsung terpublicize lewat akun yahoo & twitter kita. bisa ga yah? ini posting sekalian mw ngecek fitur entu. Makin cinta awak ama WP 🙂

Facebook
aih,, ternyata makin banyak grup FB ga jelas. “Ingin menambah ribuan teman dalam sekejap”,”ingin tahu siapa yang melihat profil kita“, dan sebagainya. Dan yang paling aneh adalah tuh grup yang join ampe ratusan ribu bahkan jutaan orang. gile bener,,, mangstaf. Makin ngaco aja dunia. haha

Kaskus
Duh, target ngejar ISO kynya susah juga. udah dua bulan baru 900 posting. alesannya sih memang alesan yang udah pernah diprediksi sejak dulu: gak istiqomah. This is it, yang bikin rencana selalu menjadi molor. astaghfirullahaladlim….
anyway, ada forum baru yang ane suka banget gan. cekidot [di sini], all about Indonesia.

Menikah
Musim nikah kembali melanda. Barokallahulaka buat semua yang sudah nikah dan akan menikah. Kepada saudara makhadi, ardian, ce*ep(disensor, katanya belom boleh dipublish),dan nama-nama lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu. Ane mungkin cuma bisa berdoa saja semoga diberikan yang terbaik dalam mengarungi samudra kehidupan ini.

Politik
Yah,,, walopun sebenernya ga ngaruh-ngaruh amat ke gw, tapi karena beritanya rame jadi menarik perhatian gw. Pertama-tama saya ucapkan Selamat buat pak Taufik Kiemas sebagai Ketua MPR, moga bisa jadi pemimpin sidang yang baik dan rajin masuk tentunya (duh gw nulis begini susah banget. hampir putus asa soalnya). Kedua saya ucapkan selamat juga kepada pak Aburizal ‘Ical’ Bakrie sebagai ketum Golkar. Moga Golkar bisa lebih baik,, setidaknya bisa lebih berduit :p.

-cukup sekian dulu update hari ini. Life is a gift, right! jangan buang-buang waktumu dengan hal yang tidak produktif. subhanakallahumma wabihamdika, asyhadualla ilaa hailla anta, astaghfiruka wa a tuubuu ilaik