Dhim’s Folder Management System

  • File di folder “My documents” berantakan?
  • Sering menginstal ulang komputer/operating system lalu kerepotan ketika melakukan re-organisasi ulang file-file?
  • Sering kebingungan mencari file di hardisk karena foldernya tidak terorganisir?

Kini anda tak perlu khawatir lagi. Dhim’s file folder management system telah hadir untuk menyelesaikan masalah anda. Langsung saja cek ke [tekape]: (jangan lupa klik read more di bawah)

http://www.4shared.com/file/204150378/4e3c50fc/Dhimas_File_Folder_Management_.html

Donlot isinya, tinggal di-extract pake winrar.

Yah,, emang ga sebagus kelihatannya sie. Ini cuma mereorganisir folder aja. Daripada repot-repot bikin folder folder baru, mending pake template awak. Kalo ga pas tinggal diedit atau didelete, kalau perlu tambahan tinggal bikin beberapa folder baru aja. Lagipula sebenernya ini spesial buat diri sendiri karena emang sering menghadapi masalah seperti yang disebutkan di awal.

Dhim’s file folder management versi 2.1 punya manfaat agar anda tidak berlama-lama membuat folder baru dan mengorganisirnya. Tools ini dapat dipakai pada momen berikut:

  • Dipakai ketika ingin membackup seluruh file komputer
  • Dipakai setelah menginstall ulang OS
  • Mengorganisir folder pada harddisk. Jika digunakan di harddisk, akan lebih efektif jika dipartisi terlebih dahulu (recommended 3 partisi sesuai dengan tools ini)

Pengaturan folder pada Dhim’s file folder management v2.1 ini dianalisis dengan mempertimbangkan berbagai hal seperti kesamaan jenis file, intensitas penggunaan folder, ukuran file, serta pengalaman pribadi. Memiliki fitur seperti folder yang memiliki icon serta tampilan background pada folder tertentu.

dhim's file folder management maps
dhim’s file folder management maps (click pada gambar buat ngeliat gambar gedenya)

Komplain & saran bisa disampaikan lewat komen di sini atau  .Ga mungkin karena ane bikin sendiri, jangan ngejunk, jangan di-, jika berkenan mohon , jangan lupa di-rate , siapa tau jadi<< basa basi ala kaskus

5 thoughts on “Dhim’s Folder Management System

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s