The Dreamers

Baru aja nonton Sang Pemimpi.  It’s really a damn good movie. Hampir sama seperti Laskar Pelangi, ada adegan yang membangkitkan kenangan masa lalu. Can’t hold my tears. (Love U Dad. I’m sorry for often dissappointing you and made you worry)

Eniwei, selamat buat Pak Arifin Panigoro yang mendapat gelar Honoris Causa dari ITB. Semoga menjadi inspirasi bagi mahasiswa ITB pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Sering-sering aja nih ada alumni ITB ngajakin nonton gratis. haha,, . Pertama kalinya awak nonton di bioskop sejak 5 tahun lalu. Biasanya ngedunlut pelm dari ril*eks😄.

.

Kita semua pasti pernah punya mimpi, setidaknya mimpi masa kecil kita. Teruslah berikhtiar mengejar mimpi, semoga Allah mewujudkannya.

Big things come from big dreams, big dreams come from big sleep
[dreamers. mm,,, actually sleepers]

sambut hari baru di depanmu
sang pemimpi siap tuk melangkah
raih tanganku jika kau ragu
bila terjatuh ku kan menjaga

kita telah berjanji bersama
taklukkan dunia ini
menghadapi segala tantangan
bersama
mengejar mimpi-mimpi

berteriaklah hai sang pemimpi
kita tak kan berhenti di sini

kita telah berjanji bersama
taklukkan dunia ini
menghadapi segala tantangan
bersama

bersyukurlah pada Yang Maha Kuasa
hargailah orang-orang yang menyayangimu
yang selalu ada setia di sisimu
siapapun jangan kau pernah sakiti
dalam pencarian jati dirimu
dan semua yang kau impikan
tegarlah sang pemimpi

Gigi – Sang Pemimpi
[download here]

Bukan seberapa besar mimpimu, tapi seberapa besar kamu untuk mimpimu
[Pak Balia, Guru, Sang Pemimpi]

6 thoughts on “The Dreamers

  1. Pingback: 3 Idiots – how the engineer should be « ~ Continuous Improvement ~

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s