iPhone 4

Pengen deh punya iPhone 4

:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo

Multitasking, multi touch screen (bukan push screen macem HP lain), procesor A4 (sama kaya’ iPad), iOS4, HD video, Retina display 960 by 640, dan fitur-fitur lainnya.

Harganya cuma 199$ (sekitar 2 juta), tapi kalo nyampe di Indonesia bisa 3 kali lipatnya :mewek

Ada kah yang berbaik hati ngasih gadget ini ke ane?

One thought on “iPhone 4

  1. Pingback: Perbandingan OS Smart Phone (analisis sok tau :p ) « ~ Continuous Improvement ~

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s