Not a superhero (berandai-andai lagi)

Betapa enaknya kalau menjadi Wolverine. Bisa healing dari berbagai luka. Ga perlu lagi takut dengan benda tajam, jatuh dari ketinggian, racun, ditembak, kecelakaan, dan hal-hal lainnya yang mungkin membuat orang biasa mati.

Betapa enaknya jadi Spiderman. Sambil melompat, berayun di gedung-gedung tinggi, mengeluarkan jaring laba-laba, dan menghajar para penjahat.

Betapa enaknya jadi Voldemort atau Merlin. Punya kekuatan sihir yang bisa melakukan banyak hal.

Betapa enaknya kalau jadi Avatar. Bisa mengendalikan air, tanah, api, dan udara. Bisa bermain-main dengan berbagai elemen sambil menyelamatkan dunia.

Betapa enaknya kalau menjadi Uzumaki Naruto. Bisa bikin kloning yang banyak. Satu klone untuk belajar, satu klone untuk bermain, satu klone sedang ngaskus, satu klone lagi mosting di blog, satu klone lagi tilawah, satu klone sedang naik haji, satu klone nyari duit, satu klone ngerjain TA, dan sebagainya.

Betapa enaknya kalau jadi Hiro Nakamura. Bisa teleport kemana saja, bisa menghentikan waktu, time-travel ke masa depan, kembali ke masa lalu, bahkan mengubah sejarah. Dari semua jenis ability yang dimiliki superhero, mungkin space-time manipulation ini yang paling diinginkan🙂 .

Betapa enaknya kalau menjadi Clark Kent. Punya banyak superhero abilities. Superstrength, superdefense, superhealing, superhearing, superspeed, supervision, X-ray vision, heat vision, coldbreath, flight, dll. Wah, andai bisa jadi seperti superman, pengen deh mengusir Israel dari tanah Palestina dengan kekuatan itu.

Tapi yang lebih enak lagi jadi Peter Petrelli. Bisa menggunakan ability yang dimiliki orang lain. Telekinesis, flight, time-space manipulation, invisibility, phasing, electric manipulation, induce radioactivity, telepathy, dan lain sebagainya.

Mungkin yang paling praktis jadi Doraemon. Tinggal ngubek-ngubek kantong ajaib, lalu hampir semua keinginan dapat terkabulkan.

Ah,, Alhamdulillah awak cuma manusia biasa🙂 . Setidaknya masih ada kesempatan untuk menjadi Iron Man, Ip Man, Batman, atau Man-Man lainnya🙂

2 thoughts on “Not a superhero (berandai-andai lagi)

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s