Leaks

Yang jelas maksudnya bukan Leak yang ada di Bali itu :takuts,, tapi si wikileaks. Situs keren yang ngetrend akhir-akhir ini seperti si ganteng Irfan bachdim:mahos. Sementara ini domain utamanya wikileaks.org ga bisa diakses. Eniwei, sebelumnya cekidot dulu talks dari om Julian Assange di TED Talks berikut….

Okey,, pendapat singkat aja karena akses internet di kosan ngadat jadi mosting dari warnet & harus lebih efisien😛. Sebagai orang yang ingin mengetahui fakta-fakta lain yang disembunyikan(/tidak dipublish/dimanipulasi), terutama konspirasi negara tertentu yang hobinya ‘menjajah’ & ikut campur urusan negara-negara lain, saya termasuk yang mendukung om Assange. Walaupun mungkin juga wikileaks ini rekayasa & bagian dari konspirasi Amerika seperti yang dikatakan Ahmadinejad dan Erdogan.  :hoax

:cystgYah,, semoga aja isi situsnya bener & menampilkan fakta yang selama ini ga terungkap.

:bingung:

Ketik komen di mari gan.....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s