Ngalabil

Bingung mau nulis apa. Mungkin sesekali nulis curhat ala anak labil yang kesehariannya ga produktif dan lebih mementingkan hal-hal ga penting😛

Wokeh, jadi hari ini rambut kepala gw dicukur. Setelah sekian lama berada dalam kondisi liar, akhirnya dipotong juga. Hahahaha. Niatnya ga pengen dipotong sebelum kelar dari kampus. Tapi ternyata malah tumbuh berantakan. Ehm, sebenernya udah tau dari dulu sie bakalan berantakan kalo kelamaan ga dipotong, tapi dasarnya gw aja yang ga lulus-lulus, haghag. Emang nih awak ga cocok kalo rambutnya lebih panjang dari 5 cm, malah ngeriweuh gitu, ngembang ga jelas. Mau dibilang kribo juga engga, karena berantakan banget kelihatannya.:mrgreen:

Eniwei lo pada tau ga? Tadi gw ngeliat cewe di jalan. Gw pikir sie menarik, tapi ternyata tuh cewe brengsek banget. Orangnya emang cantik & kaya, tapi kelakuannya itu lho yang gw ga nahan. Pertama dia matre, jadi dia mandang cowo itu dari duitnya. Kedua, ada cowo baik-baik nih ye lagi nolongin dia, eh malah dimarahin sama tuh cewe. Cuma karena si cowo yang nolongin dia itu culun. Belum lagi ^(^&(*&

[Tiba-tiba ada yang negor]: WOI, napa loe jadi ngomongin sinetron, mas?
[Gw] : Oh iya, hehe.. maap. Yuk kita lanjutin ngeblognya

Jadi ceritanya waktu gw lagi nyukur rambut, di tempat nyukur itu lagi dinyalain TV nya. Dan yang disetel adalah sinetron yang alurnya kayak gw ceritain di atas itu. Hahaha,, ga jelas banget ye sinetron jaman sekarang. Gw bingung kenapa film gituan bisa laku. Mendingan juga nonton si Bolang atau IpinUpin, walaupun gw tetep lebih milih nonton SpongeBob SquarePants😀 .

Oia tau gak kelanjutan Cinta Fitri gimana? Katanya udah season 7. hah apa? jangan ngomongin sinetron lagi? oh ga boleh ya? maap deh, hehe

Ya udah sekian aja. Emang ga bakat gw nulis beginian, ya ga men? Tadinya gw lagi nyoba mau bikin diary di buku agenda gw dan ditulis setiap hari, tapi ternyata ga cocok. Ya sudah lah. Eh,, sstt,, tuh cowo ganteng yang lagi duduk siapa namanya? loe kenal ga? :mahos

 

 

2 thoughts on “Ngalabil

Ketik komen di mari gan.....

