Behindboard

 

Catatan minggu pertamax di Balikpapan (behind board):

  • Gw ini pertama kalinya menginjakkan kaki di tanah Borneo. Jadi yaa gitu deh… masih udik
  • Ini juga pertama kalinya menggunakan pesawat terbang.  #ndeso
  • Kalau dihitung, waktu tempuh dari rumah ke Balikpapan sama dengan dari rumah ke Bandung. Hmm,, asik juga yah.
  • Katanya ini Kota terbersih se-apaa gitu. Yah,, kalo diliat sie ga bersih-bersih amat, tapi kalo dibandingkan dengan kota lain di Indonesia mah yaa lumayan bersih, apalagi dibandingin kostan gw dulu 😛 . Moga bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi serta dapat dijadikan contoh oleh kota-kota lain
  • Masih belum terbiasa dengan beda zona waktu 1 jam. Mungkin bisa dicoba cara Maradona yang memakai dua buah jam tangan, yang satu waktu Jakarta, yang satu waktu Balikpapan B-)
  • Walaupun banyak perusahaan minyak, tapi kelangkaan BBM tetep ada. Antrian kemacetan di SPBU hari Senin & Selasa juga mungkin disebabkan karena isu kenaikan BBM.
  • PANAS! Pastinya… apalagi tempat tinggal sementara ini dekat dengan pantai
  • Tidak (atau belum) macet. Tapi kayaknya tinggal nunggu waktu aja
  • Sering banget mati listrik di sini. Untungnya gw ga ngikutin sinetron-sinetron sekarang 😛
  • Fasilitas di Kota ini termasuk lengkap. Well,, setidaknya ada lha sebiji dua biji :D. Mall, atm, warnet, apotik, dan fasilitas publik lain sudah terlihat keberadaannya.
  • Pilihan makanannya untuk sarapan & makan siang cuma sedikit, udah gitu mahal lagi. Solusinya: Indomie 😀

Itu dulu deh untuk saat ini. Eniwei, dalam waktu dekat gw bakalan meninggalkan kota peradaban ini menuju peradaban yang lebih primitif,, semoga gw bisa bertahan ya gan

Advertisements

PT Galian Sumur Merah

Alhamdulillah,, selesai juga masa inductionnya selama satu minggu ini. Sekarang muncul lagi kegalauan berikutnya: Apa yang gw akan lakukan di sini? i know nothing about cementing (&@#$

Halliburton dhimas id card

Hari Llibur Tetep On

antaitel

whoaaaaaa,,, Udah lama ga nulis di mari… 4 bulan lebih gan. ckck,,,, kasian banget blogger yang satu eni nih

WordPress pun sudah banyak berubah, jadi udik sendiri deh ane. Nyobain theme baru, UI baru, sambil ngetik postingan baru. Buat ngetik juga rasanya udah agak beda. Seperti masih perlu penyesuaian untuk bisa membiasakan diri lagi untuk ngeblog di sini.

Cerita mengenai aktivitas selama masa galau ini,,,, yaa gitu deh,,, ga seru 😛 . Kelanjutan kehidupan gw berikutnya pun masih entah kemana, bisa jadi di Tangerang, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Semarang, Solo, atau bisa dimana aja. Life must go on, hari llibur tetep on 😀

Yaa kalau saat ini sie,,, jalani dulu yang bisa dilakukan. Untuk kehidupan perbloggingan gw, moga bisa teteup jalan juga, ya ga coy? bismillahirrahmaanirrahiim