Kangen Ramadhan

Udah lebaran aja. huu,, kangen deh sama Ramadhan. Nyesel gak bisa manfaatin momen Ramadhan dengan optimal. Tapi tiap tahun kayaknya begitu :((

Eniwei Selamat hari raya idul fitri 1433 Hijriah. Taqobbalallahu minna wa minkum. Semoga ibadah kita selama bulan suci Ramadhan kemarin diterima Allah SWT, dosa-dosa kita dimaafkan, dan semoga kelak kita ditempatkan di surgaNya kelak.  Mohon maaf lahir dan batin.

Advertisements

Mudik

Horee,, insyaAllah besok ane mudik. Mungkin ini pertama kali merasakan “mudik yang sesungguhnya” 😀 (perjalanan Bandung-Tangerang waktu jaman kuliah gak usah dianggap mudik 😛 ).

Kali ini perjalanannya Balikpapan ke Tangerang. Yah,, sebenernya hampir tiap sebulan sekali juga pulang sie, tapi rasanya beda aja gitu kalo pulangnya pas lebaran. Agak excited gimanaa gitu 😀 . Apalagi suasana di kantor sini juga udah sepi. Didominasi bos-bos yang ditinggal anak buahnya yang juga pada mudik. Maaf ya bos, memang begitulah rasanya hari libur tetep on. Mungkin suatu saat ane juga akan mengalami hal yang serupa. Maka dari itu, mumpung masih ada kesempatan, manfaatkan waktu sebaik-baiknya di momen lebaran ini 😉 .

Ngomongin tentang liburan, momen idul fitri kali ini juga diawali dengan hari libur kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dulu negara ini begitu dicintai rakyatnya, tapi semua berubah ketika negara api menyerang. Hanya Avatar, ketua dari empat elemen yang mampu menyelamatkan dunia. Tapi disaat semua membutuhkannya, dia hilang, berobat ke klinik TongFang. krik krik,,, masih ada yak lawakan garing gini.

Okeh lanjut. Awak di Tangerang mulai dari tanggal 17 malam ~ 26 pagi hari minggu. Cukup singkat sie waktunya, makanya kudu diplanning mau ngapain aja. Jangan sampe liburan cuma nonton film donlotan sama baca komik online doang. Apalagi tontonannya dorama-dorama korea yang akan membuat hati ini menjadi labil, sangat gak cocok dengan tema lebaran. Liburan ini harus ada agenda untuk silaturahim, sisanya bisa dimanfaatkan untuk jalan-jalan, shopping, dan refreshing.

Cukup dulu tulisan kali ini. Berhubung ini jam kerja (ups.. 😉 ), jadi sebaiknya disegerakan nulisnya. Dilanjutkan dengan browsing yang lain belajar mengenai urusan kerjaan dan gimana cara membuat semen yang baik dan benar. Oia, gw nulis ini pake laptop baru lho #sombong #pamer . Laptopnya lumayan keren. Disiapkan khusus untuk  engineer katrok agar bisa kerja dengan bener 😛