feedly

Aih,, google reader mau gulung tikar. Bingung juga mau cari gantinya gimana. Padahal ini salah satu situs yang paling sering saya buka, bahkan intensitasnya melebihi waktu untuk membuka social media.

Sekarang mulai beralihlah gw ke feedly . Ini juga gara-gara ngikutin infonya mashable. Begitu masuk situsnya, udah ada pilihan untuk sinkron dengan akun google reader yang ada.

Setelah dicoba-coba, lumayan enak juga ternyata. Walaupun tampilan dan fiturnya sepertinya terlalu “berlebihan”. I just want a simply rss reader, that’s it (remember about KISS?).

 

 

Sudah lah,, dicoba dulu saja apa yang ada. Namanya juga gratisan, ga selamanya bisa diharapkan.
Selamat tinggal google reader…..

 

 

Advertisements

Selamat jalan, Nek

Tidak sampai satu semester yang lalu kita pertama kali bertemu. Tidak juga sampai 3 bulan aku menjadi cucumu. Namun kita sudah ditakdirkan untuk tidak dapat berjumpa lagi.

Selamat jalan Nenek. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT di dalam jannah-Nya.

 

 

 

11 Mar 2013

 

 

Buruh 1 tahun

One year in Hell,, Helliburton.

Yeah, kalo kata Kangen Band sie yaa syukuri aja apa yang ada, hidup adalah anugrah, tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik. Tuhan pasti ‘kan menunjukkan Kebesaran dan KuasaNya bagi hambaNya yang sabar dan tak kenal putus asa. Walaupun ku merana, hidup sebatang kara, istri nun jauh di sana, ketemunya akhir bulan saja. Tapi tak mengapa, toh aku hanya manusia biasa, yang hanya bisa berdoa, sambil berlari mengejar asa.

Lari

Bisa gak yah berlari mengejar ketertinggalan ini?

Kalo inget orang-orang itu, jadi malu rasanya. Cuma bia mengamati dalam diam.

Sudah tertinggal jauh dari mereka. Dan semakin kesini, juga semakin jauh rentang ketertinggalannya.

Kalau sepuluh tahun lagi bertemu, kayak gimana ya rasanya? Mungkin mereka sudah jadi orang-orang hebat di negeri ini. Sementara saya cuma jadi beban negara aja (semoga engga.. amin).

 

Sekarang saya cuma bisa berusaha untuk berjalan semakin cepat. Banyak tembok yang menghadang di depan. Tapi intinya saya ga boleh menyerah sekarang! Belum waktunya beristirahat.