Nulis dulu

yang penting nulis dulu, Udah lama gak nulis di sini . Sekarang Coba buat post pake Smartphone yg lagi dibawa . Sambil ngetest gimana rasanya nulis pakai stylus , Awalnya agak susah tapi lama-lama jadi Semakin lancar . walaupun Masih juga ada typo terutama mengenai peletakan tanda baca, huruf besar vs huruf kecil . Tapi Secara keseluruhan juga . Contohnya yaa tulisan di post ini .

Apdet doeloe

Okey,, jadi ceritanya saya telah menzolimi blog ini dengan tidak mengupdatenya selama berbulan-bulan. Banyak alasan kalau mau dicari-cari, tapi ngapain juga jadi orang yang hobinya nyari-nyari alasan karena tidak melakukan sesuatu, kalau bisa menjadi orang yang ngasih solusi dengan melakukan sesuatu banget (apa coba?). Seperti kata peribahasa, “lebih baik menyalakan diesel daripada mengutuk PLN“.

Cukup! daripada semakin ga jelas bin ga keruan isi blognya, mending cerita yang laen aja. Jadi selain (sok) sibuk banyak kerjaan & banyak pikiran (cuih), banyak pula rencana-rencana mengenai masa depan kehidupan di dunia yang fana ini. Entah mana saja yang bakalan terwujud, kalo bisa sie yaa semuanya. Tapi pastinya semoga semua berakhir di surga, aminnnn….

Pengen deh niat ngeblog tiap hari lagi. Bisa gak ya? Hmm, pertanyaannya kurang tepat. Seharusnya ada pertanyaan yang mendahului pertanyaan “Bisa gak ya?”, yaitu “Mau gak?“. Karena dimana ada kemauan di sana ada jalan, dimana banyak kemauan disana jadinya jalan-jalan.

Kondisi sekarang yang mendukung untuk ngeblog  (karena disuruh ngantor terus 😛 ) merupakan satu poin plus bagi dunia per-blog-an gw. Kondisi minusnya, yaitu jadwal yang semena-mena berubah. Fleksibilitas memang dituntut di sini. Untungnya sie sudah cukup terlatih menghadapi jadwal yang berubah-ubah. Tapi seiring banyaknya tuntutan dari pihak lain, maka permasalahan jadwal ini bakalan mengganggu hubungan dengan pihak lain yang mungkin dirugikan. Gw ngomong apa juga gw gak tau. pokoknya gitu deh.

Continue reading

antaitel

whoaaaaaa,,, Udah lama ga nulis di mari… 4 bulan lebih gan. ckck,,,, kasian banget blogger yang satu eni nih

WordPress pun sudah banyak berubah, jadi udik sendiri deh ane. Nyobain theme baru, UI baru, sambil ngetik postingan baru. Buat ngetik juga rasanya udah agak beda. Seperti masih perlu penyesuaian untuk bisa membiasakan diri lagi untuk ngeblog di sini.

Cerita mengenai aktivitas selama masa galau ini,,,, yaa gitu deh,,, ga seru 😛 . Kelanjutan kehidupan gw berikutnya pun masih entah kemana, bisa jadi di Tangerang, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Semarang, Solo, atau bisa dimana aja. Life must go on, hari llibur tetep on 😀

Yaa kalau saat ini sie,,, jalani dulu yang bisa dilakukan. Untuk kehidupan perbloggingan gw, moga bisa teteup jalan juga, ya ga coy? bismillahirrahmaanirrahiim

Admin gak lagi-lagi (sok) sibuk TA

Dhimas Lazuardi Noer, ST

Dhimas Lazuardi Noer, ST

Alhamdulillahirabbil alamin
Segala puji syukur bagi Allah, akhirnya gw diwisuda juga. huahahaha,,, dasar sarjana tua.

Hmm,, selama pengerjaan TA yang bertahun-tahun ini, tak terasa juga blog ini telah terbengkalai cukup lama. Sebenernya bukan karena ga sempet diurus gara-gara TA sie. Waktu buat ngeblog tentu ada, tapi gw ga pengen aja blog ini jadi kambing hitam. ya ga men?

Eniwei, dengan ini gw nyatakan selamat kepada Dhimas Lazuardi Noer, S.T. atas gelar barunya. Semoga bermanfaat bagi Tuhan, bangsa, dan almamater. Amin ya robbal alaminnn…


Mars ITB

Dengan ini admin juga akan mengganti homepage “admin lagi (sok) sibuk TA” yang membosankan dan sudah berjamur (karena udah berbulan bulan ga diganti) itu dengan homepage seperti blog biasa. Terimakasih juga kepada 215 doa yang ada, insyaAllah udah disebut ucapan terimakasihnya di kata pengantar tugas sarjana gw. Terima kasih 🙂


Skrinsut homepage lama

Hello Hello Hello Hello World!

Ternyata usia blog ini sudah semakin tua, empat tahun tepatnya. Jika disamakan dengan manusia, umur 4 tahun adalah usia dimana perkembangan mereka dalam belajar sangat pesat. Umumnya manusia mulai belajar cara membaca dan berhitung pada saat ini. Maka dari itu blog ini sudah sedianya juga masuk ke TK 0 kecil, agar dapat belajar sekaligus bermain bersama teman-temannya (apa coba).

Ya udah sekian dulu. Halo dunia!