*Download*

 

bismillah

di sini tempat free download berbagai materi seputar teknik industri yang ada di ITB (punten yak dosen-dosen, materinya dibagiin ke luar), tugas-tugas TI ITB (sumber master di sini, pren. moga aja ente2 ga terlalu bersusah payah menjadi sarjana yg kualitasnya sama aja sama saya. harus lebih baik yah! continuous improvement). kalo ada yg mau konsultasi tentang industri juga boleh🙂 , isi aja form di bawah

materi kuliah

Master tugas, jurnal review, contoh Tugas Akhir/skripsi

Other

Software

WinQSB

Book

Whitten Book (PPT version)

.

.

DAKWAH & ORGANISASI

  • buku Risalah Manajemen Dakwah Kampus [download full]
    Buku panduan pengelolaan organisasi khususnya lembaga dakwah kampus. berisi mulai dari manajemen organisasi secara umum, siklus organisasi, kesekertariatan, syiar, kaderisasi, pengelolaan pendanaan/keuangan, jaringan, fsldk, akademik & keprofesian
  • Etika berbicara & bertelepon [ppt]
  • Membangun Jaringan & Berdakwah di dunia maya [full | ppt]
    Materi waktu ngisi training tentang dakwah dunia maya
  • LPJ Puskomda Bandung Raya 2006-2008 [download | mirror | link]
    LPJ nya Puskomda GAMAIS ITB. lumayan buat referensi pengelolaan puskomda
  • lainnya seputar FSLDKD XX Bandung Raya [download]
  • hasil FSLDKN XIV Unila Lampung 2007 [link | hasilmusyawarah]

SELENGKAPNYA

  • sumber materi kuliah TI yg cukup lengkap : myti.co.nr atau http://www.ti.itb.ac.id/~myti/files/
  • Tulisan tentang Teknik Industri : [here]
  • contoh TA, tesis, disertasi berbagai jurusan di ITB : digilib.itb.ac.id
  • Koleksi slide dhimasln @slideshare.net : [here], include slide-slide fsldk, gamais, networking
  • koleksi dokumen dhimasln @scribd : [here], include contoh cv, & some of my docs