Behindboard

 

Catatan minggu pertamax di Balikpapan (behind board):

  • Gw ini pertama kalinya menginjakkan kaki di tanah Borneo. Jadi yaa gitu deh… masih udik
  • Ini juga pertama kalinya menggunakan pesawat terbang.  #ndeso
  • Kalau dihitung, waktu tempuh dari rumah ke Balikpapan sama dengan dari rumah ke Bandung. Hmm,, asik juga yah.
  • Katanya ini Kota terbersih se-apaa gitu. Yah,, kalo diliat sie ga bersih-bersih amat, tapi kalo dibandingkan dengan kota lain di Indonesia mah yaa lumayan bersih, apalagi dibandingin kostan gw dulu 😛 . Moga bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi serta dapat dijadikan contoh oleh kota-kota lain
  • Masih belum terbiasa dengan beda zona waktu 1 jam. Mungkin bisa dicoba cara Maradona yang memakai dua buah jam tangan, yang satu waktu Jakarta, yang satu waktu Balikpapan B-)
  • Walaupun banyak perusahaan minyak, tapi kelangkaan BBM tetep ada. Antrian kemacetan di SPBU hari Senin & Selasa juga mungkin disebabkan karena isu kenaikan BBM.
  • PANAS! Pastinya… apalagi tempat tinggal sementara ini dekat dengan pantai
  • Tidak (atau belum) macet. Tapi kayaknya tinggal nunggu waktu aja
  • Sering banget mati listrik di sini. Untungnya gw ga ngikutin sinetron-sinetron sekarang 😛
  • Fasilitas di Kota ini termasuk lengkap. Well,, setidaknya ada lha sebiji dua biji :D. Mall, atm, warnet, apotik, dan fasilitas publik lain sudah terlihat keberadaannya.
  • Pilihan makanannya untuk sarapan & makan siang cuma sedikit, udah gitu mahal lagi. Solusinya: Indomie 😀

Itu dulu deh untuk saat ini. Eniwei, dalam waktu dekat gw bakalan meninggalkan kota peradaban ini menuju peradaban yang lebih primitif,, semoga gw bisa bertahan ya gan

Advertisements