Buka Bareng BPH GAMAIS ITB 0708

IMG_0320

Alhamdulillah 23 september ini buka bareng BPH di rumah lutfi di daerah buah batu (walaupun bukanya di jalanan, gara2 telat berangkatnya jadi baru nyampe bada magrib deh 🙂 ). Wah, biarpun jauh, berarti ini kedua kalinya buka shaum di buah batu selain di rumah kang sukma.

Seru juga, ada pemutaran film testimoni dari beberapa BPH ikhwan yg sempet diwawancara siangnya (awa dishoot waktu lagi jalan ke tempat kuliah,, he2 untung ga terlambat. andai aja telat 1 menit, mungkin ga boleh masuk kelas tuw. barakallah 🙂 ). Sempet-sempetnya pula mati lampu (afwan jiddan, Fi. kynya sekringnya putus y? padahal banyak anak elektro tapi kok seolah  bisa apa2 gt y? 😀 ).

Syukron bwt lutfi & keluarga atas jamuan berbukanya (subhanallah,, sempet2nya nambah pula 😀 ), syukron bwt Gamma yg dah nganterin (sughoi, perjalanan pulangnya qt dah hampir terbang gitu , Gam? 😀 ), syukron bwt Amin yg dah capek2 ngadain acara & bikin videonya (afwan jidan dah ngerepotin antum), syukron bwt semua BPH yg telah bekerja sama selama lebih dari setahun ini. Moga jalinan ukhuwah ini terus dikuatkan oleh Allah SWT.

btw, nie ada desain kartu ucapan selamat idul fitri ala FSLDK bwt antum kader Gamais. Bagi yg belom dapet bilang2 yaa! Bisa dipake bwt pembatas Quran lhoo….. 8)

waktu naik motor ky hampir terbang gt pembatas buku ala FSLDK

Advertisements

Buka Bareng se-ITB

lagi-lagi ikutan buka bareng,, kali ini se-ITB.

Wuidi.,,,, buanyak bener yg dateng yak! Bravo lah buat adjie & tim. Ga nyangka bisa sebanyak & semeriah ini.

sayang awa ga ikut acaranya (punten, ada kuliah & asistensi dulu sampe jam 6. hiks,,, ). Untung masih dapet makananya,, he2 (syukron ya gibran).

Hmm,, yg beda itu :

  1. ga ditampilin lagi LDPS, tapi yg ada LDF & LDPS di tiap-tiap stand (pantesan aja ga nemuin MITI). Adanya GAMIFTI (apaan tuh? awa baru tau namanya ky gini,, he2).
  2. lebih meriah. wallahu alam karena duitnya atau apanya 🙂 , tapi stand2 tiap LDF tadi lah yg bikin acaranya keliatan meriah.
  3. udah deh itu dulu,,, nie galery yg diambil waktu malemnya. Punten kalo ga jelas,, ngambilnya juga waktu lagi ga keliata apa-apa

Continue reading