BBM naik, orang batak pusing &%^(

Mahasiswa pada kamana ya’????

BBM naik, bentar lagi sembako pasti juga ikut-ikutan naik.

ah, mahasiswa..

orang batak pusing mikirin BBM, kau malah diam-diam saja di kampus kau!

Cem mana kau ini???

“BBM mau naik, hidup tambah SIMANUNGKALIT, PANDAPATAN MANURUNG, banyak SIHOTANG, tak ada lagi HARAHAP, keadaan semakin GINTING, kepala pusing sampai SIBUTAR-BUTAR, rambut rontok nyaris POLTAK. jumlah rakyat miskin sudah PANGARIBUAN, anak-anak nangis MARPAUNG-MARPAUNG, otak sudah SITOMPUL, tapi kita masih saja diminta sabar SITORUS, jangan putus HARAHAP katanya, mintalah PARLINDUNGAN supaya BONAR-BONAR selamat, BUTET dah… “

Continue reading

Advertisements

Doa mendapat jodoh #2

Ya Allah,
Akhlakku memang tak sebaik Muhammad,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Khadijah???

Ya Allah,
Ilmuku memang tidak setingi Ali,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Fatimah???

Ya Allah,
Kekayaanku memang tak sebanyak Sulaiman,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Ratu Bilqis???

Ya Allah,
Wajahku memang tak setampan Fahri,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Aisha???


Ya Allah,
Jika ia memang jodohku, maka dekatkanlah..
Jika ia bukan jodohku, maka jodohkanlah..
Dan jika ia tidak berjodoh denganku, maka jadikanlah kami berjodoh..


Ya Allah,
Jika jodohku masih di tangan-Mu,
Maka lepaskanlah..

Jika ia sudah Engkau lepaskan,
Maka turunkanlah ia ke dunia ini..

Jika ia sudah turun ke dunia ini,
Maka tunjukkanlah ia padaku..

Dan jika “dia” lah yang Engkau tunjukkan itu,,,
maka,,,, yah,, Kau tahu yang kumau!


Wahai ukhti,,

engkau kah Khadijah ku??
atau engkau adalah Fatimah ku??
ataukah engkau Ratu Bilqis ku??
atau,,, jangan-jangan,,, engkau adalah Aisha ku?


Wahai ukhti,

Jikalau engkau benar-benar bidadari yang diturunkan dari tangan-Nya,
Maka,,,,,,,,

________________________________________________________

ehm,,, silahkan dilanjutkan sendiri…
nb :

Hujan,, becek,, ga da ojek,,

Sumpah, ga tau ngapain posting beginian. Bener-bener ga penting.

Sudah hujan,, becek,, ga da ojek,, (tentunya pake gayanya si Cinta Laura).. ueekkk,,,,,,

arghhh,, sedang terkena racun trend yang aneh.

Btw, andaikan para pemimpin kita bisa membuat trend seperti para artis itu, pasti bagus ya!?! Tapi bukan dengan kata-kata ujan becek ojek,, mungkin dengan kata-kata lain semisal Trust-Share-Care (hoo,, visi saha ieu??), atawa We are leaders!

yah,, ga tau lah. pokoknya postingan ini lagi ga jelas. Karena dilakukan saat hujan,, becek,, dan ga ada ojek 🙄

Anekdot seputar ITB

Anekdot ITB

· – ➡ Masuknya susah, keluar lebih susah

Kalo orang-orang bilang masuk ITB itu susah, maka anak ITB bilang keluar dari ITB lebih susah lagi (tentu yg dimaksud keluar secara normal). Sumpe dee,, kalo tau gini mah mending dulu masuk UI ajah. Bener-bener berat euy. 😥

·

– – Institut Tekanan Batin

Nyambung ama yg diatas. Tugas, laporan, praktikum, tugas pendahuluan, asistensi, dan bla bla bla lainnya yg,,,,, cape dee……

·

– – Mahasiswa ITB yg pernah main ke kebun binatang pasti lulusnya lama

Entah denger mitos ini dari mana. Walau tanpa pembuktian secara ilmiah, probabilitas kasus ini terjadi ada. Makanya ga banyak mahasiswa ITB yg pernah main ke kebun binatang Bandung, padahal letaknya persis di sebelah kampus. Coba aja tanya, bahkan yg udah tingkat 4 pun, kaya’nya ga sampe 10% yg udah pernah main ke bonbin.

·

Ketika bertemu dengan alumni ITB, harus ditanya : “lulusnya lewat mana, Mas : sabuga atau anex?” -baca lagi yang lainnya ->