Random Things [v1]

1. Serial Random Things berisi pemikiran-pemikiran acak bung dhimas nu kasep karena ga sempet kalo kudu dijadiin postingan penuh (terlalu sedikit bahan tapi terlalu banyak ide). Sebenernya ini versi kedua setelah postingan ini, tapi karena baru mau dirapiin dan dibuat terstruktur, jadilah ini yang pertama. Anggap aja yg dulu versi 0-nya

2. Lagi mau bikin bisnis plan buat tugas kuliah Perencanaan Strategis (gw ketua kelas nih coy. Hoho,, sejak kapan gw bisa jadi KK?). Tentang sepatu charger : Energi Alternatif Pembangkit Listrik Tenaga Berat Badan. Konsepnya mengkonversi energi saat kita jalan menjadi energi listrik. Jadi waktu kita jalan kaki, bisa sekalian nge-charge batere. Doain yaa biar dapet nilai bagus,,hoho. Kalo ada yg tertarik bwt investasi juga boleh 🙂

3. Gimana kabar pak Antashari Azhar? Konspirasi penjeblosan AA ke penjara sepertinya udah gagal nih. Malah pada nyari-nyari alesan stick golf mahal lah. hahaha

4. Ada buku baru “ILUSI NEGARA ISLAM : Ekspansi Gerakan Islam Transnasional di Indonesia” . download di http://www.bhinnekatunggalika.org/ . Isinya kontroversif, dipublikasikan sekarang karena katanya takut ga boleh terbit. Buatannya antek-antek Gusdur & Wahid institute, tau lah yaa yg ngebela Ahmadiyah itu. Jangan dibaca bagi yang ga tahan konspirasi. Ga baik juga dibaca buat orang awam.

5. Lupa lupa lupa lupa. Mw nulis apa lagi yah? C A-minor D-minor ke G ke C lagi A-minor D-minor ke G ke C lagi A-minor D-minor ke G ke C lagi

6. pengen buru-buru liburan

7. Selamat menikmati UAS terakhir buat para mahasiswa ITB 2005 yang normal (saya termasuk yang ga normal T_T )! Inget pesan saya : orang berBudi tidak menyontek 😀

8.Lagi baca bukunya si kambingjantan Raditya Dika. Ternyata dia anak salvo se-almamater ma gw. Hoho,, baru tau ada manusia seperti itu. Wkkk

9. Besok ikut seminar KIT. Waw dapet tiket gratis, alhamdulillah. Thx to ratno & iqbal.
Sekalian promosi dikit : Kajian Islam Terpusat, acara tahunan sejak 2007 by Gamais ITB, Dialog interaktif ekonomi syariah, alternatif solusi krisis ekonomi global. Dengan pembicara: Ichsanuddin Noorsy (pengamat ekonomi dan politik nasional), Dr. Ir. Wahyu Saidi, M.Sc (pengusaha bakmi, alumni ITB), H. Mustafa Edwin Nasution, Ph. D (ketua umum Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia), Ramzi A. Zuhdi (Direktur Direktorat Perbankan Syariah Bank Indonesia), moderator: Rendy Syaputra (pengusaha muda, owner NATC). + Live Performance KPA (Keluarga Paduan Angklung) ITB.
Bagi yg mau ikut acara di GSG ITB tanggal 23 Mei mulai jam 7.30~12

10. Turut berduka cita atas korban kecelakaan pesawat hercules pekan ini. Sepertinya perawatan (control measurement) pesawat-pesawat harus diperketat lagi.

Advertisements

Biografi Gamais ITB

Ga ada di sini, adanya di blog bung Ardhesa.
Berikut link-nya

BIOGRAFI GAMAIS ITB

Pendahuluan
http://ardhesa.blogspot.com/2009/05/pendahuluan-biografy-of-gamais-itb.html

Sebelum Bercerita
http://ardhesa.blogspot.com/2009/05/sebelum-bercerita-biografy-of-gamais.html

Sekilas Sebelum Gamais Terlahir
http://ardhesa.blogspot.com/2009/05/sebelum-gamais-terlahir-sekilas.html

Sesaat Sebelum Gamais Terlahir
http://ardhesa.blogspot.com/2009/05/sesaat-sebelum-gamais-terlahir-biografy.html

Detik-Detik Kelahiran Gamais ITB
http://ardhesa.blogspot.com/2009/05/detik-detik-kelahiran-gamais-itb.html

Awal dari Gamais
http://ardhesa.blogspot.com/2009/05/setelah-terlahir-ini-awal-dari-gamais.html

Ketika Gamais Harus Memilih
http://ardhesa.blogspot.com/2009/05/ketika-gamais-harus-memilih-biografy-of.html

Masa Reformasi Gamais Semakin Menjadi
http://ardhesa.blogspot.com/2009/05/masa-reformasi-gamais-semakin-menjadi.html

Sewindu Berlalu Semakin Melaju
http://ardhesa.blogspot.com/2009/05/sewindu-berlalu-semakin-melaju-biografy.html

Berbenah, Mencoba Menjadi Lebih Baik
http://ardhesa.blogspot.com/2009/05/berbenah-mencoba-menjadi-lebih-baik.html

Tak Hanya Melaju, Tetapi Juga Mengakar
http://ardhesa.blogspot.com/2009/05/tak-hanya-melaju-tapi-juga-mengakar.html

LPJ akhir fsldk gamais ITB 0708

Alhamdulillah. Segala puji & syukur bagi Allah SWT yang telah memberikan kita berbagai kenikmatan. Salah satunya dengan nikmatnya mengemban amanah dan nikmatnya saat amanah itu terlepas.

Teringat getaran di hati ketika menerima amanah ini 1,5 tahun lalu. Subhanallah, tak terasa ternyata sudah berlalu kesempatan yang diberikan hingga kemarin (Ahad, 30 Nop 08), berakhirlah sudah kepengurusan Gamais 2007/2008. Dengan diberikan IP sebesar 3,8 oleh majelis syuro. Sungguh merupakan hasil yang baik, mengingat saya pun tak pernah mendapatkan nilai di atas itu selama masa perkuliahan 🙂 .

Tentunya masih banyak PR yang belum dikerjakan di fsldk. Jutaan harapan mewujudkan Indonesia yang lebih baik tak akan lenyap begitu saja seusainya amanah ini, namun cahayanya akan terus bergulir di kepengurusan berikutnya. Memang seperti itulah pada hakikatnya dakwah ini. Tak akan pernah puas akan apa yang telah dilakukan, hingga terus memacu kita untuk terus memperbaiki diri dan terus melakukan yang terbaik.

Sekarang, yang terpikir hanyalah campuran antara rasa sedih dan senang atas apa yang telah terjadi selama 568 hari kemarin. Terima kasih atas kepercayaan antum semua; kepala gamais, sahabat-sahabat fsldk, kawan-kawan BPH, dan kader Gamais lainnya. Terima kasih atas segala kenangan indah yang tak akan pernah terlupakan ini. Sebuah amanah yang benar-benar membuat diri ini merasa menjadi lebih kuat. Semoga bisa dipertanggungjawabkan dan menjadi pemberat amalan baik di yaumil hisab kelak.

 

 

Dhimas Lazuardi Noer,

Kepala Departemen fsldk Gamais ITB (Mei 2007 – Nopember 2008)

berakhirnya Gamais 0708

logo gamais

Satu setengah tahun, atau 568 hari, atau 13632 jam, atau 817920 menit, atau 49075200 detik telah berlalu. Kepengurusan keluarga mahasiswa Islam ITB 2007/2008 berakhir pada hari ini, ahad, 30 Nopember 2008.

Selamat kepada:

Gamma Andhika Perdana, MS’05

sebagai Ketua Majelis Syuro gamais 0809

serta,

Panji Prabowo FT’06

sebagai kepala keluarga mahasiswa islam ITB periode 2008/2009

beserta jajaran Penguin (Pengurus Inti) gamais 0809 lainnya : Gesa, Adi, Fatima, & Rosi (ka Annisa)

 

Alhamdulillahirabbil alamin.

Moga bisa menjadi lebih baik dibanding yang lalu