akhirnya RUU Pornografi disahkan

fiuh,,, setelah sekian lama (kalo gasalah awak mulai demo pertama di kampus waktu TPB tentang pendukungan RUU APP(dulu namanya masih ada ‘anti’ nya) . kemarin disahkan juga oleh DPR.

tapi kok aneh ya, banyak orang yg nolak ruu ini. jangan-jangan mereka yg nolak itu pelaku,,,,, hiiii

Continue reading

Advertisements

GIT —

IMG_0455 dah lama ga ngisi acara di kampus sendiri. hee,,,

Nie dia, Gamais Integrated Training (GIT), 19 Oktober – November 2008.

Moga bisa menjadi kaderisasi terbaik bagi calon penerus Gamais nantinya.

dah dulu,, mw PLO lagi 😥

Buka Puasa Akbar TI

IMG_0324Alhamdulillah hari ini ada buka puasa akbar seluruh TI ITB.

Hmm,, kali ini emang beda, terutama dari sisi pesertanya. Biasanya acara tahunan ini rame dihadiri oleh TPB, tapi sekarang karena TPB nya masuk ke fakultas dulu (FTI), jadi belom diikutkan di buka bareng kali ini.

dateng juga pak Budi, sang konsultan qt (ga lagi nonton sinetron pak? 😛 ). Juga kaprodi qt pak Tota Simatupang dengan anaknya yg berbahasa english (sughoi, masih bocah tapi dah diajarin ngenglish). Ada juga adik2 asuhnya MTI AA.

Bravo juga lah bwt Dhani & tim TI 07 khususnya. Kapan-kapan qt rihlah bareng lah! okey,,,,

Buka Bareng BPH GAMAIS ITB 0708

IMG_0320

Alhamdulillah 23 september ini buka bareng BPH di rumah lutfi di daerah buah batu (walaupun bukanya di jalanan, gara2 telat berangkatnya jadi baru nyampe bada magrib deh 🙂 ). Wah, biarpun jauh, berarti ini kedua kalinya buka shaum di buah batu selain di rumah kang sukma.

Seru juga, ada pemutaran film testimoni dari beberapa BPH ikhwan yg sempet diwawancara siangnya (awa dishoot waktu lagi jalan ke tempat kuliah,, he2 untung ga terlambat. andai aja telat 1 menit, mungkin ga boleh masuk kelas tuw. barakallah 🙂 ). Sempet-sempetnya pula mati lampu (afwan jiddan, Fi. kynya sekringnya putus y? padahal banyak anak elektro tapi kok seolah  bisa apa2 gt y? 😀 ).

Syukron bwt lutfi & keluarga atas jamuan berbukanya (subhanallah,, sempet2nya nambah pula 😀 ), syukron bwt Gamma yg dah nganterin (sughoi, perjalanan pulangnya qt dah hampir terbang gitu , Gam? 😀 ), syukron bwt Amin yg dah capek2 ngadain acara & bikin videonya (afwan jidan dah ngerepotin antum), syukron bwt semua BPH yg telah bekerja sama selama lebih dari setahun ini. Moga jalinan ukhuwah ini terus dikuatkan oleh Allah SWT.

btw, nie ada desain kartu ucapan selamat idul fitri ala FSLDK bwt antum kader Gamais. Bagi yg belom dapet bilang2 yaa! Bisa dipake bwt pembatas Quran lhoo….. 8)

waktu naik motor ky hampir terbang gt pembatas buku ala FSLDK

Buka Bareng FSLDK ITB all stars

Alhamdulillah,, buka bareng & sharing tim pengurus + alumni FSLDK ITB nih..

Seru juga,,,

di awal, sama sekali ga ngebuat desain acara,,,

tapi,, ternyata lancar juga, malah kurang waktunya

kirain ga banyak yg dateng, tapi alhamdulillah ada 17 orang yg ikut acara ini.

Thx for Kamil, Ery, Rizki, Cecep, fikri, elri, iqbal, dida, fandi

juga akwatnya isye, frida, time, iktri, riri, rizka, riset

semoga jalinan ukhuwah ini tidak terputus. Mungkin 10-20 tahun lagi qt dipertemukan di saat sudah menjadi direktur-direktur di perusahaan. Tentunya dengan ikatan hati yg dikuatkan & selalu dijaga oleh Allah swt

IMG_0204

Continue reading

Buka Bareng se-ITB

lagi-lagi ikutan buka bareng,, kali ini se-ITB.

Wuidi.,,,, buanyak bener yg dateng yak! Bravo lah buat adjie & tim. Ga nyangka bisa sebanyak & semeriah ini.

sayang awa ga ikut acaranya (punten, ada kuliah & asistensi dulu sampe jam 6. hiks,,, ). Untung masih dapet makananya,, he2 (syukron ya gibran).

Hmm,, yg beda itu :

  1. ga ditampilin lagi LDPS, tapi yg ada LDF & LDPS di tiap-tiap stand (pantesan aja ga nemuin MITI). Adanya GAMIFTI (apaan tuh? awa baru tau namanya ky gini,, he2).
  2. lebih meriah. wallahu alam karena duitnya atau apanya 🙂 , tapi stand2 tiap LDF tadi lah yg bikin acaranya keliatan meriah.
  3. udah deh itu dulu,,, nie galery yg diambil waktu malemnya. Punten kalo ga jelas,, ngambilnya juga waktu lagi ga keliata apa-apa

Continue reading

Bubar FTI

kalo minggu kemarin ga sempet ikut buka barengnya TI (Program Studi Teknik Industri) gara-gara tempatnya dipindah, alhamdulillah hari ini diberi kesempatan buat ikut buka bareng FTI (Fakultas Teknik Teknologi Industri). diisi oleh pak Suyatman selaku dosen FT, & kang Dwi Arianto Nugroho dari TK yg baru pulang dari Beijing minggu lalu. (Btw, dari TI kok ga ada ya?)  .

anyway,, ini dia dokumentasinya…..

IMG_0182 IMG_0181